Kyuhyun Super Junior Bahagia Jadi Tipe Ideal Gong Seung Yeon

kyuhyun-super-junior-bahagia-jadi-tipe-ideal-gong-seung-yeonHariannusantara.comGong Seung Yeon merupakan salah satu aktris Korea Selatan yang tengah menjadi perbincangan oleh publik karena karirnya yang tengah menanjak naik. Ternyata sebelu terkenal sebagai seornag aktris seperti saat ini, Gong Seung Yeon merupakan salah satu Trainee SM Entertainment.

Ia pernah menjalani pelatihan bersama dengan Amber, Krystal dan Sully sehingga tak mengherankan jika saat masih menjadi trainee ia sering bertemu dnegan para artis SM Entertainment seperti Super Junior.

Dari pertemuan yang lumayan sering tersebut, Gong Sung Yeon ternyata pernah jatuh hati pada salah satu member Super Junior, Kyuhyun. Hal tersebut diungkapkan oleh Jungyeon Twice yang merupakan kakak Gong Sung Yeon baru – baru ini dalam acara “Radio Star” bahwa Kyuhyun adalah tipe idealnya.

Namun saat sang MC menanyakan pada Jungyeon mengenai alasan sang kakak ngefans pada Kyuhyun, Jeongyeon menjawab tidak tahu.

Kakakku pernah menjadi trainee di SM Entertaiment. Dia mengatakan bahwa menyukainya (Kyuhyun),” tutur Jungyeon.

Loading...

Kyuhyun yang menjadi MC “Radio Star” langsung menanggapi pengakuan Jungyeon tersebut.

kyuhyun-super-junior-bahagia-jadi-tipe-ideal-gong-seung-yeon-2Jika dia memberitahu bahwa aku adalah tipe idealnya, kurasa aku akan senang sekali,” ujar Kyuhyun.

Namun nampaknya kebahagiaan Kyuhyun karena menjadi tipe ideal Gong Seung Yeon harus segera pupus karena ternyata saat ini diakui oleh Jeungyeon tipe ideal sang kakak bukan lagi Kyuhyun

Tapi sekarang tidak begitu lagi,” sahut Jungyeon mengisyaratkan bahwa tipe ideal kakaknya bukan Kyuhyun lagi.

Baca Juga

Terlalu Banyak Orang JYP di Panggung, Kyuhyun Super Junior Komplain

Chen EXO dan Onew SHINee Disebut Kyuhyun Sebagai Penerus Pangeran Ballad SM Entertainment

Kyuhyun Super Junior Akan Gelar Dua Konser Untuk Comeback Solonya