Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016 Kembali Rilis Daftar Pengisi Acara

6834

mnet-asian-music-awards-mama-2016-kembali-rilis-daftar-pengisi-acaraHariannusantara.com – Aang penghargaan tahunan Mnet Asian Music Awards (MAMA) akan kembali digelar pada tahun 2016 ini. Menurut rencana MAMA 2016 akan diselenggarakan pada tanggal 2 Desember mendatang di AsiaWorld-Expo, Hongkong.

Tentunya para fans sudah tak sabar menunggu acara tersebut. Paslanya selain akan mengumumkan daftar pemenang MAMA 2016, sejumlah idol juga akan ampil dalam ajang penghargaan tersebut. Namun sayangnya pihak penyelenggara acara sepertinya sengaja menggoda para fans dengan daftar pengisi acara yang tak langsung disampaikan.

Tim penyelenggara justru secara bertahap mengumumkan line up pengisi acaranya meski saat ini sudah 2 minggu menjelang acara.

Setelah beberapa waktu lalu mengkonfirmasi kehadiran dua boy group besar di Korea Selatan seperti EXO dan Bangtan Boys atau yangs ering disebut BTS, kali ini pehak penyelenggara MAMA 2016 mengkonfirmasi beberapa pengisi acara lainnya seperti G-Friend, Twice, hingga Seventeen.

Takberhenti dengan lima idol group diatas, pihak sponsor sebelumnya juga sudah membocorkan daftar nama pengusu acara yang akan hadir di pagelaran :MAMA 2016. Sebut saja SHINee, Taeyeon SNSD, NCT hingga Psy.

Namun sayangnya para idol yang disebut oleh pihak sponsor belum memberikan konfirmasi kedatangannya.

Fans sendiri yang telah mengetahui nama pasti pengisi sacara di acara MAMA 2016 langsung menyambut dengan bahagia sekaligus pensaran. Pasalanya selain dapat menyaksikan penampilan idol favorit mereka, para fans juga penasaran akan siapa yang akan memboyong trofi MAMA.

Ah tidaaakkk. Aku mau G-Friend menang Best Dance tahun ini,” seru seorang fans.

Berita bagus. G-Friend terima Best Dance Performanse. Haha, kuharap begitu,” ujar fans lain.

TwiceFriendTeen,” celetuk yang lainnya lagi

Baca juga

EXO Hingga TWICE Sukses Meriahkan Asia Artist Awards 2016

BTS Pernah Disebut Idol Miskin CEO Big Hit Akui Adaptasi Cara SM Dan YG Entertainment Untuk Sukses

BTS Raih Awards “Asia Artist Awards 2016”, ARMY Histeris Karena Pidato Rap Monster