Ayu Ting – Ting Sanggah Semua Pernyataan Luna Maya Terkait Konflik Bisnisnya

177

ayu-ting-ting-sanggah-semua-pernyataan-luna-maya-terkait-konflik-bisnisnyaHariannusantara.com – Setelah Luna Maya memberikan pernyataannya mengenai permasalahan yang menimpanya dengan Ayu Ting-Ting, kini giliran pedangdut asal Depok tersebut yang memberikan pernyataannya pada media.

Setelah Luna Maya merasa dikecewakan karena Ayu dinilai tak beretika dalam dunia bisnis dan mengunfollow akun instagramnya, Ayu mengaku sempat merasa kaget. Ayu merasa apa yang dilakukan oleh kekasih Reino Barrack tersebut tak berdasar. Apalagi saat noor tepon prinadinya diblock oleh mantan kekasih Ariel Noah tersebut.

Ibunda Bilqis tersebut juga menyanggah pernyataan Luna Maya karena ia tak merasa melakukan apapun seperti yang dituduhkan oleh Luna Maya.

Saya kaget, di-unfollow, dan nomer saya diblok,” kata Ayu Ting Ting di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (18/11).

Ayu juga menyebut bahwa sebenarnya permasalahan bisnis dengan Luna Maya tersebut dapat diselesaikan dnegan cara yang baik – baik, mengingat keduanya terlah berteman cukup lama. Apalagi hubungan keduanya juga sudah terjalin sangat baik selama ini. Ayu juga menyebut bahwa sudah menganggap Luna Maya sebagai kakaknya.

Kita udah temenan, dia udah kayak kakak aku. Nggak perlu ngomong ke media, ngomong baik-baik. Selesaikan aja secara baik-baik,” tutur Ayu Ting Ting.

Lebih lanjut penyanyi tembang Alamat Palsu tersebut juga menampik pernyataan Luna Maya yang menyebut bahwa Luna telah menelpon diirinya. Pedangdut satu orang anak ini mengaku selama ini hanya berkomunikasi dengan Luna Maya melalui wahtsapp. Sehingga ia tak pernah merasa mendapatkan telepon dari Luna.

Nggak terima telepon gimana-gimana. Bingung, nggak ada telepon sama sekali. Whatsapp aja. Saya hubungin iya, jelasin Luna Maya juga bilang iya. Kontrak kan abis nanti, pengen launching nanti (Desember),” tutup Ayu Ting-Ting

Baca Juga

Ayu TIng Ting Konferensi Pers Terkait Masalah Kerjasama, Luna Maya Beri Tanggapan

Ayu Ting Ting Diduga Langgar Kontrak, Luna Maya Putuskan Hubungan

Luna Maya Mendadak Kena Omel Netter Saat  Pamerkan Tubuh Indahnya Di Instagram, Apa Yang Salah?