Peniel BTOB Alami Kebotakan Rambut, Sempat Stress Hingga Diminta Mundur Dari BtoB

443

peniel-btob-alami-kebotakan-rambut-sempat-stress-hingga-diminta-mundur-dari-btobHariannusantara.com – Beberapa waktu lalu Sungjae sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Peniel dan memberikan caption yang cukup menyentuh yang berisi dukungan pada Peniel atas masalah yang ia alami.

Memang belakangan Peniel diketahui memiliki maslaah kerontokan rambut dan hampr 70 persen rambutnya telah rontok. Dan permaslaahan kerontokan tersebut bukan baru terjadi belakangan melainkan sudah berlangsung selama lima tahun trakhir.

Bahkan menurut dokter, sangat kecil kemungkinan Peniel BTOB untuk menumbuhkan kembali rambutnya yang hilang. Tidak dipungkiri, penyanyi 23 tahun itu pun sempat dilanda stres berat karena kondisi rambutnya.

peniel-btob-alami-kebotakan-rambut-sempat-stress-hingga-diminta-mundur-dari-btob-2Peniel sendiri selama ini lebih memilih menutupi rambutnya dengan topi untuk menutupi kerontokan yang terjadi. Namun beruntungnya beberapa waktu terakhir Peniel telah berani tampil didepan publik tanpa menutupi rambutnya. Ia juga telah mengakui perihal permasalahn kerontokan yang ia alamai di depan media melalui acara “Hello Counselor”.

Peniel sendiri mengaku bahwa keluarganya sempat meminta Peniel pulang dan mundur dari dunia keartisan. Namun ia kembali memikirkan para fans yang selama ini mendukung dan mencintainya. Ia juga sempat merasa galau antara membuka kondisinya kepada fans atau tidak.

Sesungguhnya aku ingin percaya diri memperlihatkannya, tapi karena beberapa hal, aku harus tetap menyembunyikan kepala botakku,” ungkapnya.

Selain di “Hello Coenselor“, Peniel untuk pertama kalinya pada Jumat (18/11/2016) lalu dengan percaya diri tampil di KBS Music Bank tanpa penutup kepala.Dan saat menunjukkan kepalanya yang botak, para fans memberikan berbagai komentar dan dukungannya pada Peniel dengan penampilan baru tersebut.

peniel-btob-alami-kebotakan-rambut-sempat-stress-hingga-diminta-mundur-dari-btob-3Wajahnya masih saja terlihat tampan meski kini ia botak..” kata seorang netizen.

Aku bukan mengatakan ini untuk menghiburnya atau apa tapi dia memiliki bentuk kepala yang bagus sehingga tidak masalah jika ia tampil botak,” kata netizen lainnya.

Baca Juga

Sungjae BtoB Unfollow Akun Changseub Karena Tak Tahan Dengan Postingannya

Peniel BToB Alami Kebotakan Sungjae Berikan Dukungan

Minhyuk BtoB Ungkap Kejadian Paling Memalukan Yang Ingin Dihapus Dalam Hidupnya