Kembali Ke The Return Of Superman, Cho Sarang Menagis Histeris

467

kembali-ke-the-return-of-superman-cho-sarang-menagis-histerisHariannusantara.com The Return Of Superman atau yang juga disebut Superman Is Back merupakan slaah satu variety show Korea Selatan yang sangat terkenal di berbagai negara termasuk Indonesia.

Tak terasa acara yang berawal dari 4 keluarga dengan Jang Junu dan Junsu, Cho Sarang, Lee Haru dan Twins Seon dan Seojun, The Return of Superman sudah beberapa kali mengalami pergantian member. Mulai dari Uhn Ji On, Song Triplets Daehan, Minguk, Manse, Kim Ro Hae, Quintet Daebak, Lee Soo Ah, Lee Seol Ah, Lee Jae si, Lee Jae Ah, Lee Shi An, Lee Daeul dan Lee Soeul hingga yang terbaru Oh Seo Heun, In Ha Eun, dan Joy tersebut telah memasuki usia yang ketiga tahun.

Sehingga dari pihak produksi menampilkan episode spesial dengan menghadirkan beberapa cast yang pernah terlibat dalam The Return Of Superman seperti Song Triplet Daehan, Minguk dan Manse. Selain itu salah satu anak yang berasal dari Jepang Cho Sarang juga kembali dalam acara tersebut, bahkan Sarang tak hanya menjalani satu kali syuting saja.

Cho sarang dan sang ayah Cho Sunghoon juga menjalani syuting episode spesial yang kembali menampilkan kehidupan Cho Sarang. Menariknya dalam episode terbaru tersebut, Cho sarang yang biasanya ceria dan suka bermain tiba – tiba menangis histeris.

Tak ayal Cho Sung Hoon dan Yano Shiho, orang tua sarang terlihat kaget atas tangis putrinya. Awalnya memang Sarang tengah bermain dengan riang seperti biasanya, namun tiba – tiba ia menangis dan berlari kekamarnya.

Saat ditanya oleh orang tuanya Sarang awalnya tak mau mengaku perihal tangisnya, namun setelah Cho Sung Hoon menampilkan wajah seramnya dan bertanya kepada Cho Sarang.

Siapa yang membuatmu menangis?” tanya Choo Sung Hoon.

Sarang yang ditanya oleh sang ayah dengan wajah seram akhirnya menjawab dengan menunjuk pelaku utama yang membuat nya menangis. Diluar dugaan Sarang menunjuk kameramen yang tengah bertugas. Sarang pun menceritakan kronologi penyebab tangisnya tersebut, usut punya usut ternyata kute di kuku Sarang yang masih basah menjadi rusak karena tertabrak kamera milik kameramen yang tengah bertugas.

kembali-ke-the-return-of-superman-cho-sarang-menagis-histeris-4Mendengar jawaban putrinya Cho Sung Hoon dan Yano Shiho pun akhirnya merasa lega, sembri terus menenagkan putrinya dengan mengatakan bahwa kute tersebut dapat diperbaiki lagi.

kembali-ke-the-return-of-superman-cho-sarang-menagis-histeris-3

“Tidak apa-apa, kamu masih bisa memperbaikinya,” ujar Yano Shiho

Dalam episode minggu ini selain Cho Sarang, Song Triplet juga akan menunjukkan kebolehannya bersepeda dan tingkah lucunya saat bertumbuh besar.

Baca Juga

Song Triplet Tunjukkan Banyak Keahlian Baru Dalam The Return Of Superman Episode Spesial

Song Triplets Akan Kembali Sapa Penggemar Dalam The Return Of Superman Episode Spesial

Chen EXO Berikan Hadiah Untuk Adik Kembarnya