Jin BTS cs Telah Tiba Di Sualwesi Untuk “Law Of Jungle”

821

jin-bts-cs-telah-tiba-di-sualwesi-untuk-law-of-jungle-2Hariannusantara.com – Variety Show Korea Selatan yang mengusung konsep alam liar, “Law Of Jungle” baru saja memberikan konfirmasinya mengenai destiansi baru, yakni di Sulawesi Indonesia. Setelah menyelesaikan Law Of Jungle” Mongolia, saat ini “Law Of Jungle” tengah menanyangkan episode Timor Leste.

Dilansir OSEN, setelah episode Timor Leste, “Law Of Jungle” akan melakukan proses syuting di Sulawesi, Indonesia. Meksi hingga saat ini belum dirilis secara detail lokasi tepat untuk proses syuiting namun nama-nama para artis yang akan iku serta didalamnya.

Para artis tersebut diantaranya adalah Jin BTS, hingga Gong Myung. Pada episode ini keempat pria tampan tersebut akan berjuang di alam liar Sulawesi. Dan pada Minggu (20/11/2016) lalu, para bintang tamu dan tim produksi telag sampai di bandara Sam Ratulangi.

Usai tiba di Sulawesi, meski nampak kelelahan Jin BTS, Kim Min Suk, Gong Myung, serta Lee Seungyeol Infinite terlihat ramah menyapa para fan syang sengaja datang untuk menyambut mereka. Bahkan Gung Myungin, Gong Myung, Cheng Xiao Cosmic Girls’, Sleepy hingga Kim Byung Man pun tak lupa melakukan selfie yang memperlihatkan antusiasme mereka menjelang syuting “Law Of Jungle” di hutan Sulawesi.

jin-bts-cs-telah-tiba-di-sualwesi-untuk-law-of-jungle

Di foto lain Jin BTS, Gong Myung dan Sleepy terlihat menampilkan senyum manis pada kamera. Sedangkan di foto lain yang sepertinya diambil di pesawat, Gong Myung cs kompak memamerkan wajah jelek masing-masing.

Namun sayangnya dalam foto tersebut tak terlihat Kim Min Suk dang Sungyeol Infinite dalam foto selfie yang mereka lakukan. Keduanya dikabarkan akan segera menyusul ke hutan Sulawesi usai kesibukan keduanya selesai.

Sementara itu lama proses syuting sendiri belum diketahui hingga saat ini. SBS sendiri juga belum memastikan jadwal tayang edisi ini karena mereka masih menayangkan edisi Timor Leste yang diikuti Yoseob Beast cs

Baca Juga

Jin BTS Kembali Menjadi Perbincangan Publik Karena Ketampanannya

Jin BTS Dikabarkan Akan Jalani Syuting Law Of Jungle Sulawesi Pada 20 November Mendatang

Setelah Jungkook BTS, Kini Giliran Jin Yang Mengalami Insiden Diatas Panggung