Rilis, Jadwal Keberangkatan TOP Big Bang Jalani Wajib Militer

149

top-big-bang-lulus-tes-kepolisian-perkiraan-jadwal-wamil-munculHariannusantara.comWajib Militer merupakan sebuah kalimat yang mampu membuat para fans ketar-ketir. Pasalnya dengan mengikuti wajib militer maka para fans sudah dipastikan tak akan melihat idolanya selama 2 tahun.

Hal tersebut nampaknya saat ini tengah dirasakan oleh para VIP (fans Big Bang). Pasalnya baru – baru ini sang rapper TOP dipastikan akan segera menjalani wajib militer sebagai seorang polisi. Memang sebelumnya pria kelahiran 1987 tersebut telah melakukan seleksi untuk mengikuti wajib militer di kepolisian pada tanggal 25 Oktober lalu.

Pria yang bernama asli Choi Sung Hyun tersebut telah lolos tes ujian nasional masuk pertama sepetti yang diungkapkan oleh Agen Polisi Nasional dan telah diumumkan pada Jumat (11/11.2016) lalu. dan setelah melakukan tes tahap selanjutnya Badan Kepolisian Nasional Korea Selatan akhirnya memberikan kepastian terkait tanggal wamil TOP Big Bang.

TOP dipastikan akan menjalani tugas militer pada 9 Februar 2017 mendatang. Dalam menjalani wajib militer TOP terlebih dahulu akan menerima pelatihan di pusat pelatihan militer di kawasan Nonsan selama empat minggu.

Usai pelatihan, T.O.P akan kembali menerima tambahan training di sekolah polisi. Pelantun Bang Bang Bang tersebut diperkirakan akan melanjutkan wamil di Badan Kepolisian Metropolitan Seoul sebagai bagian dari pasukan khusus band militer.

Baca Juga

TOP Big Bang Belum Berangkat Wamil Jadi Polisi, Fans Sudah Rindu

Unyu, Bos YG Entertainment Malu Malu Usai Dicium TOP Big Bang

TOP Big Bang Lakukan Adegan Tabrakan Hingga Terjun dari Helikopter Dalam Film Terbarunya