Suho EXO Jadi Fanboy Garis Keras Saat MelOn Music Awards 2016, Member Lain Malu Hingga Tarik Sang Leader

1705

suho-exo-terlalu-mesra-dengan-seorang-wanita-fans-tak-relaHariannusantara.com – Salah satu ajang penghargaan bergengsi di Korea Selatan, MelOn Music Awards 2016 memang telah dilangsungkan pada Sabtu (19/11/2016) lalu. Dengan mmeberikan sederet penghargaan bergengsi, MelOn Music Awards 2016 masih menyisakan berbabagai cerita yang mampu menarik perhatian publik. Salah satunya adalah tingkah boy group peraih lima penghargaan EXO.

Pasalnya sebagai salah satu boy group yang terbilang cukup senior EXO yang hadir dalam MMA 2016 berhasil mencuri perhatian netizen dnegan tingkah imut para member, salah satunya adalah tingkah snag leader Suho.

Suho yang biasanya terlihat kalem dan berwibawa dalam MMA 2016 justru terlihat heboh saar menyaksikan penampilan Red Velvet. Sahabat Minho SHINee tersebut bahkan langsung berubah menjadi fanboy garis keras saat menyaksikan penampilan, Irene, Seulgi, Joy, Wendy dan Yeri membawakan lagu andalah mereka. Suho sendiri bahkan terlihat ikut menari nari dan menirukan gerakan Red Velvet saat Irene cs bernyanyi.

Tak ayal para member yang berada di samping Suho merasa malu hingga menyeret sang leader untuk berhenti menari.

Para fans yang menyaksikan hal tersbeut juga ikut memberikan komentarnya.

“Huahaha, Chanyeol dan Kai sepertinya malu banget sama Suho,” ujar salah satu fans.

Ya ampun Suho malu-maluin hahahah, tapi dia unyu banget jadi dimaafkan,” tambah yang lain.

EXO sendiri dalam ajang penghargaan ini selain memperoleh Daesang berhasil memborong empat penghargaan dalam kategori Top 10 Artist Awards, Kakao Hot Star Award Best Dance Award (Male) Netizen Choice Award Best Artist Of The Year Award. Hebatnya selain kelima penghargaan tersebut salah satu memebr EXO Baekhyun juga mendapatkan pnghargaan dalam kategori BEST R&B/SOUL.

Baca Juga

Suho EXO Terlalu Mesra Dengan Seorang Wanita, Fans Tak Rela

Suho Bakal Susul Xiumin EXO Wamil di Tahun Berikutnya!

Suho EXO Hendak Cium Sehun Saat Konser The EXOrDIUM