YG Entertainment Rilis Tanggal Comeback Big Bang

237

big-bang-molor-comeback-bos-yg-beri-bocoran-mv-terbaru-2Hariannusantara.com – Kabar comeback Big Bang yang semula dijadwalkan bulan November ini dan sempat simpang siur akan diundur pada bulan Desember saat ini kahirnya teah memperoleh kejelasan. Pasalnya beberapa waktu lalu YG Entertainmnet sempa merilis foto teaser dengan tulisan “Whos Next?” untuk salah satu artisnya.

Dan tak berselag lama pada Selasa (22/11/2016), YG Entertainment kembali merilis teaser foto yang menampilkan G-Dragon, Taeyang, TOP, Daesung dan Seungri dengan nuansa hitam putih dan bertuliskan 2016.12.12 BINGBANG MADE FULL ALBUM.

yg-entertainment-rilis-tanggal-comeback-big-bangTernyata teaser tersebut merupakan tanggal perilisan full album “MADE” yang akan dilakukan pada tanggal 12 Desember mendatang. Dengan kepastian tanggal tersebut pastinya VIP akan merasa snagat bahagia seklaigus bersedih. Pasalnya salah satu member yakni TOP dipastikan akan menjalani wajib militer pada bulan Februari 2017 mendatang. Sehingga album terbaru tersebut sekaligus album perpisahan TOP sebelum menjalani wamil.

Baca Juga

Rilis, Jadwal Keberangkatan TOP Big Bang Jalani Wajib Militer

Seungri Big Bang Jalankan Bisnis Bar Pribadi, Netizen Sebut Cuman Numpang Tenar Big Bang

Big Bang Molor Comeback, Bos YG Beri Bocoran MV Terbaru

Big Bang Diapstikan Dapatkan Penghargaan Spesial Japan Records Awards 2016