BTS Rilis Jadwal Tur “THE WINGS TOUR: 2017 BTS Live Trilogy Episode III” Korea Hingga Amerika

setelah-artis-yg-entertainment-bts-hingga-i-o-i-juga-dipastikan-hadiri-melon-music-awards-2016

bts-raih-awards-asia-artist-awards-2016-army-histeris-karena-pidato-rap-monsterHariannusantara.com BTS yang belakangan semakin bersinar dengan album barunya yang bertajuk “WINGS” dan sederet penghargaan memang telah menyelesaikan masa promosinya. Meski demikian para ARMY (fans BTS) tak perlu merasa khawatir karena tak bis lagi menyaksikan idolanya. Pasalnya Rap Monster cs dipastikan akan melakukan serangkaian tur agar bisa lebih dekat dengan para ARMY.

Setelah megumumkan akan melakukan konser yang bertajuk “THE WINGS TOUR: 2017 BTS Live Trilogy Episode III” yang dijadwalkan akan digelar pada 18-19 Februari 2017 di Gocheok Skydome, Seoul, Korea Selatan, kini Rap Monster cs juga mengumumkan rencana mereka untuk melakukan tour Amerika di beberapa Kota.

bts-rilis jadwal-tur-the-wings-tour-2017-bts-live-trilogy-episode-iii-Korea-Hingga-Amerika

Lebih lanjut idol group BIG Entertainment tersebut menyebut akan memulai tur pada pertengahan Februari 2017 mendatang di Seoul, Korea Selatan. Setelah itu Rap Monster, Jin, Jimin, Suga dan J-Hope, V,   dan Jungkook tersebut akan terbang ke beberapa kota di Amerika Selatan dan Amerika Utara pada Maret hingga April tahun depan.

BTS sendiri sebelum melangsungkan turnya, beberapa waktu lalu telah merilis video teaser yang epik dan menampilkan para member. Dalam trailer tersebut konsep yang diusung nampak menyeramkan sekaligus unik. Trailer tersebut juga disebut sebagai kelanjutan cerita dari MV lagu andalan BTS “Blood Sweat & Tears“. Apalagi dalam trailer tersebut, V dan Jin terlihat sering muncul.

Loading...

V sendiri yang dalam MV “Blood Sweat & Tears” kehilangan sayapnya kini dalam trailer akhirnya mendapatkan kembali sayapnya dan berubah menjadi dark angel sangar nan mempesona. Sementara itu BTS sendiri juga baru saja mendapatkan penghargaan di Asia Artis Awards 2016 serta MelOn Music Awards 2016.

Baca Juga

EXO dan BTS Menang di MelOn Music Awards 2016, Netizen Sebut MMA 2016 Tak Kredibel

Jin BTS dan Bintang Tamu Law Of Jungle Disambut Nasi Padang Saat Sampai Di Hotel

EXO,BTS Hingga Black Pink Sukses Boyong Penghargaan Dalam MelOn Music Awards (MMA) 2016