Tak Miliki Basic Dangdut, Ihsan Tarore Lolos Babak 18 Besar D’Academy Asia 2

1148

tak-miliki-basic-dangdut-ihsan-tarore-lolos-babak-18-besar-dacademy-asia-2Hariannusantara.com – Ajang D’ Academy Asia 2 yang disiarkan oleh Indosiar merupakan salah satu acara yang diminati oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya daam ajang tersebut banyak penyanyi yang berkompetisi untuk memenangkan juara dangdut di Asia, termasuk beberapa jawara Academy dangdut Asia. Dan salah satu perseta dari Indonesia adalah Ihsan Tarore yang merupakan jawara dangdut Academy Celebrity.

Meski berlatar sebaga penyanyi pop, Ihsan tak kalah unjuk kebolehan dalam ajang tersebut. terbukti dalam penampilan terbarunya diacara tersebut, Ihsan berhasil unggul dari beberapa saingannya di group C.

Dalam group tersebut Ihsan melawan perwakilan dari Negara Brunei Darussalam (Hazwan Mohamad) dan perwakilan Malaysia yakni Elda Susanti. Ihsan sendiri berhasil memperoleh psosisi pertama dengan skor tertinggi 539.

tak-miliki-basic-dangdut-ihsan-tarore-lolos-babak-18-besar-dacademy-asia-2Poin yang diperoleh oleh penyanyi yang dikabarkan dekat dengan penyanyi dangdut Denada tersebt berhasil memperoleh nilai yang terpaut jauh dari pesaingnya. Bahkan Ihsan sendiri juga menerima banyak pujian dari para juri D’ Academy Asia 2. Saat ini sendiri acara yang ditayangkan di Indosiar tersebut telah memasuki babak 18 besar.

Baca Juga

Go Public, Mikha Tambayong dan Fero Walandouw Pamer Foto Mesra

Rina Nose Curhat Panjang Lebar Mengenai Drama Percintaannya Dengan Fakhrul Razi

Selamat Cynthia Lamusu Dan Surya Saputra Dikaruniai Bayi Kembar