The Legend Of Blue Sea Episode 4 Semakin Kokoh Sebagai Pemuncak Rating Berkat Chemistry Jun Ji Hyun – Lee Min Ho

2876

the-legend-of-blue-sea-episode-3-kembali-alami-kenaikan-rating-dengan-tampilkan-jinyoung-got7Hariannusantara.com – Drama yang ditayangkan oleh SBS “The Legend Of Blue Sea” nampaknya semakin kokoh menjadi penguasa rating pada penayangan drama slot Rabu-Kamis.

Pasalnya meski baru emasuki episode keempat rating drama yang diperankan oleh Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho tersebut kembali melesat naik meninggalkan para pesaingnya yakni drama keluarga “Oh My Geum Bi” serta drama bertemakan remaja “Weighliftng Fairy Kim Bok Ju”.

Episode empat yang ditayangkan pada Kamis (24/11/2016) lalu tersebut berhasil meraup rating tertinggi selama penayangan “The Legend Of Blue Sea” yakni dengan 17,1 persen. Angka tersebut melesat 1,4 persen dari episode sebelumnya yang meraih rating 15,7 persen.

Nampaknya kehadiran Cha Tae Hyun dalam drama fantasi tersebut disinyalir menjadi salah satu faktor yang menyebabkan kenaikan rating drama kekasih Suzy Miss A tersebut. Selain itu episode 4 yang baru saja ditayangkan tersebut juga mnyuguhkan jalan cerita yang semakin menarik dan seru. Chemistry antara Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho juga disebut sebagai penyebab kenaikan rating “The Legend Of Blue Sea”.

Untuk peraih rating kedua masih tetap diduduki oleh “Oh My Geum Bi”. Meski demikian drama keluarga tersebut mengalami penurunan rating menjadi 5,2 persen. Bahkan drama ini justru terancam oleh drama Nam Joo Hyuk, Lee Seung Kyung “Weightlifting Fairy Kim Bok Ju” yang justru mengalami kenaikan rating dan berhasil mendapatkan rating sebesar 4,6 persen.

Baca Juga

The Legend Of Blue Sea Episode 4 Jadi Ajang Reuni Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun

The Legend Of Blue Sea Episode 3 Kembali Alami Kenaikan Rating Dengan Penampilan Jinyoung Got7

The Legend Of Blue Sea Sukses Besar, Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun Tempati Posisi Teratas Aktor Dengan Reputasi Terbaik