2NE1 Bubar dan Nam Tae Hyun Hengkang, Netizen Kecewa Pada YG Entertainmnet

285
Nam Tae Hyun dan 2NE1
Nam Tae Hyun dan 2NE1

Hariannusantara.com – YG Entertainmnet kembali menghebohkan publik, bukan perihal comebacknya para artis yang dinaungi seperti Big Bang dan Akdong Musician, melainkan kabar mengenai bubarnya girl group populer yang telah mendunia, 2NE1.

Memang kabar mengenai bubanrnya 2NE1 telah lama tercium oleh netizen dan penggemar. Pasalnya sang leader, CL belakangan tengah disibukkan dengan project solonya di Amerika. Terlebih setelah salah satu member, Gong Minzy yang lebih memilih hengkang dar 2NE1 sekaligus YG Entertainment membuat para netizen menduga girl group tersebut tak akan bertahan lama.

Tak cukup hanya membuat netizen kecewa dengan bubarnya 2NE1, YG Entertainment juga mengumumkan bahwa salah satu member WINNER, Nam Tae Hyun membuat para penggemar semain heboh dan kecewa pada YG Entertainment.

Pasalnya selama ini YG Entertainment menjanjikan perihal comebacknya kedua idol group tersebut. bukan hanya itu, fans juga semakin sedih lantaran Park Bom juga meninggalkan YG Entertainment pasca pengumuman bubar 2NE1. Nam Tae Hyun sendiri sebelumnya dikabarkan hiatus lantaran gangguan kesehatan yang dialaminya hingga menyebabkan comeback Winner tertunda.

Tak ayal banyak netizen yang mengungkapkan kekecewaannya hingg ahastag #thankyou2NE1 dan Winner menjadi trending topic world wide.

“Ah, aku sudha menduga 2NE1 bubar, tapi Nam Tae Hyun meninggalkan Winner. Sayang sekali, padahal aku sangat menyukai suaranya,” tutur seorang netizen

Aku bukan stannya Winner dan aku merasa sedih mendengar ini. YG Si**an. Ini sumpah kocak dan nyebelin banget,” seru netizen lain.

WTF YG, kami minta Winner comeback kalian malah umumkan Nam Tae Hyun pergi dari Winner,” amuk yang lain lagi.

Aku nggak menyangka penampilan 2NE1 di MAMA tahun lalu jadi yang terakhir bagi mereka. Terima kasih sudah membuat hidupku bahagia dengan lagu kalian #ThankYou2NE1,” tulis salah satu fans.

“2NE1 akan selalu menjadi girlband pertama dan terakhir yang kucintai #ThankYou2NE1,” tambah lainnya. Sama halnya dengan Inner Circle yang menjadikan Winner sebagai trending Twitter.

“Jujur aku masih tak percaya Tae Hyun hengkang dari Winner. Kuharap dia segera pulih. Aku akan selalu mendukung Tae Hyun dan juga Winner,” ujar fans lain.

“Winner belum berakhir, Tae Hyun juga, Kami para fans akan tetap mendukung mereka,” tambah lainnya

Baca Juga

CL 2NE1 Akan Gelar Konser Solo Amerika Jelang Debut Hollywood

Sumber YG Entertainment Sebut Artisnya Tak Akan Hadiri Mnet Asian Music Awards 2016”

Deretan Artis YG Entertainment Dipastikan Akan Hadiri Ajang MelOn Music Awards (MMA) 2016