“Hyung” Puncaki Box Office Korea Selatan Setelah Sehari Rilis

291

hyung-puncaki-box-office-korea-selatan-setelah-sehari-rilisHariannusantara.com – Film baru yang diperankan oleh Jo Jung Suk dan D.O EXO yang berujudul “Hyung” telah resmi dirilis pada Kamis (24/11/2016) lalu. dan baru sehari dirilis film “Hyung” telah berhasil meraih kesuksesan luar biasa. Paslanya film yang juga dibintangi oleh Park Sin Hye tersebut berhasil bertengger di puncak box office lokal Korea Selatan.

Menurut data yang eredar, film D.O EXO tersebut berhasil memperoleh jumlah penonton sebnayak 137.000 penonton membanjiri bioskop setempat saat premiere. Sehari setelah rilis, lebih dari 230.000 orang diketahui menonton film ini pada Jumat (25/11/2016) pagi.

Film “Hyung” sendiri merupakan film bergenre komedi yang bercerita tentang Jo Jung Suk dan D.O yang akan bergantian menerima nasib sial. Jo Jung Suk dalam film tersebut akan dituduh sebagai pelaku kasus pembunuhan, sementara D.O yang memerankan atlet judo akan mengalami cedera saat mengikuti turnamen judo nasional.

Sebelumnya, Jo Jung Suk dan Do Kyung Soo (D.O EXO) juga telah melakukan serangkaian promosi film Hyung salah satunya adalah dengan tampil di variety show Running Man.

Baca Juga

Go Kyung Pyo Akui Iri Berat Pada Jo Jung Suk Karena Running Man

Kocaknya Jo Jung Suk dan D.O EXO Jadi Bintang Tamu Running Man

D.O EXO Sebut Kwang Soo Perhatian Saat Jadi Bintang Tamu Running Man