Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016, Berikan Konfirmasi Atas Absennya Artis YG Entertainmnet

1453

sumber-yg-entertainment-sebut-artisnya-tak-akan-hadiri-mnet-asian-music-awards-2016Hariannusantara.com – Ajang penghargaan tahunan Mnet Asian Music Awards (MAMA) akan kembali digelar pada tahun 2016 ini. Menurut rencana MAMA 2016 akan diselenggarakan pada tanggal 2 Desember mendatang di AsiaWorld-Expo, Hongkong.

Tentunya para fans sudah tak sabar menunggu acara tersebut. Pasalnya selain akan mengumumkan daftar pemenang MAMA 2016, sejumlah idol juga akan ampil dalam ajang bergengsi tersebut. Pasalnya beberapa idol K – Pop seperti BTS dan EXO telah memberikan konfirmasinya untuk datang dalam acara tersebut sebagai nominasi penerima penghargaan sekaligus sebagai pengisi acara.

Meski dipastikan akan dihadiri sejumlah idol popuer Korea Selatan, namun nampaknya para penggemar artis YG Entertainment harus menelan kekecewaan. Pasalnya YG Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa artisnya tak akan meghadiri “Mnet Asian Music Awards 2016”karena padanya jadwal para artis YG Entertainment selam abulan Desember. Seperti Big Bang yang akan melakukan comeback pada bulan Desember.

Menanggapi banyaknya pertanyaan para gans akan absennya sejumlah artis YG tersebut, tim penyelenggara MAMA 2016 memberikan komentarnya. Melalui sang direktur Knag Hui, selaku direktur menjelaskan alasan YG dan MAMA 2016 yang tak bisa berjalan beriringan di tahun 2016 ini.

“Art smemberikan banyak pertimbangan mengenai waktu digelarnya acara MAMA. Setelah calon nomini mendapatkan pengumuman, mereka pun membuat persiapan.”

“Dengan situasi ini, kami tidak memiliki waktu untuk diskusi mengenai penghargaan. Kami bekerja keras untuk mempersiapkan penampilan spesial bagi para penonton,” tambahnya.

Dalam kasus YG, kami telah mengutarakan niat baik kami agar mereka bisa berpartisipasi. Kami pun mendapatkan kabar bahwa mereka tidak bisa hadir karena jadwal luar negri. Ini sangat disayangkan. Kami sangat menghargai keputusan yang telah diambil oleh YG Entertainment.”tutup Diektur Hui

Sementara itu MAMA 2016 sendiri akan dilaksanakan pada tanggl 2 Desember mendatang di Hongkong. Dalam acara tersebut salah satu stasiun televisi Indonesia Indosiar telah mengkonfirmasi untuk menayangkan ajang penghargaan bergengsi tersebut.

Baca Juga

Indosiar Konfirmasi Tayangkan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016

Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2016 Pastikan Lebih Spektakuler Dengan Penampilan Wiz Khalifa Hingga Timbaland

Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016 Kembali Rilis Daftar Pengisi Acara