YG Entertainment Kembali Tuai Kritikan Usai Sembunyikan Fakta Tentang B.I iKON

1271

yg-entertainment-kembali-tuai-kritikan-usai-sembunyikan-fakta-tentang-b-i-ikonHariannusantara.comYG Entertainment belakangan ini nampaknya memang tengah ditimpa oleh banyak kasus. Pasalnya beberapa waktu lalu YG mengumumkan bahwa salah satu idol group andalannya yakni 2NE1 mengumumkan telah bubar. Selain itu salah satu member Winner, Nam Tae Hyun juga memutuskan untuk hengkang dari Winner sekaligus YG Entertainmnet.

Selain Taehyun, Park Bom juga tak melanjutkan kontraknya dengan agensi tempat bernaung idol besar seperti Big Bang, Black Pink, hingga aktor ganteng lee Jong Suk tersebut.

Baru – baru ini kabar tak sedap kembali menyambangi YG Entertainment, pasalnya beberapa lagu andalan black pink seperti “Wistle” merupakan lagu yang diciptakan oleh salah seorang memebr boy group iKon, yakni B.I. Parahnya netizen tersebut menyebut YG Entertainmnet dengan sengaja menyembunyikan fakta tersebut.

Bukan tanpa alasan pemberitaan mengenai lagu Black Pink tersebut beredar di kalangan netizen, pasalnya seorang netizen mengunggh bukti dokumen yang menunjukkan bahwa lagu “Wistle merupakan lagu ciptaan B.I melalui situs online Pann. Namun dalam informasi resmi yang diberikan YG Entertainmnet sama sekali tak menyebut nama B.I sebagai penulis “Wistle”.

yg-entertainment-kembali-tuai-kritikan-usai-sembunyikan-fakta-tentang-b-i-ikon-2Tak ayal banyak fans yang melancarkan protesnya dalam kolom komentar Pann, banyak yang menyebut apa yang dilakukan oleh B.I adalah sebuah prestasi dan tak seharusnya disembunyikna.

Serius aku merasa bingung. Seolah-olah dia berdosa besar telah menulis lagu. Kenapa mereka menyembunyikannya?” tulis seorang netizen.

Kita semua tahu B.I sangat berbakat menyusun musik dan menulis lagu. Menurut mereka itu rahasia?” sahut netizen lainnya.

Baca Juga

Sumber YG Entertainment Sebut Artisnya Tak Akan Hadiri Mnet Asian Music Awards 2016”

Daftar Nominasi Mnet Asia Music Awards 2016

Big Bang Diapstikan Dapatkan Penghargaan Spesial Japan Records Awards 2016