Dikabarkan Segera Menikah, Begini Jawaban Momo Geisha

dikabarkan-segera-menikah-begini-jawaban-momo-geishaHarinnusantara.com – Kabar bahagia tengah mengampiri vocalis Geisha, Momo. Pasalnya belakangan santer berhembus kabar ang menyebutkan bahwa mantan kekasih Gading marten tersebut akan segera melepas masa lajang dnegan pria pujaannya.

Namun meski kabar tersebut telah berhembus kencang, selama ini Momo memang terkesan enutup rapat kabar bahagia tersebut, mulai dari kabar pertunangan hingga rencana pernikahan. Ternyata di balik tertutupnya Momo selama ini, wanita berdarah batak tersebut memiliki alasan kuat untuk itu.

Aku nggak pernah mau ngomongin persiapan. Selanjutnya tunggu aja. Yang pasti sudah ada (calon). Aku minta doa aja. dilancarkan terus hubungannya,” tegasnya.

Menurut beberapa sumber yang beredar, pria pujaan yang akan mempersunting pelantun “Lumpuhkanlah Ingatanku” tersebut adalah seorang pengusaha yang berada di Singosari malang dan bernama Nicola Reza Samudra.

Reza dan Momo sendiri kabarnya telah melangsungkan pertunangan di Telaga Golf, Malang pada bulan Oktober lalu. Rencana pernikahan sendiri kabanya juga akan dilangusngkan di Malng dalam waktu dekat.

Loading...

Lebih lanjut mengenai alasannya selama ini menutup rapat mengenai hubungannya dan sang kekasih, Momo menyebut bahwa sang kekasih bukanlah orang yang suka mengumbar hubungannya di depan publik.

Dia bukan tipe orang yang senang di-publish (hubungannya). Okay,” pungkasnya.

Bahkan saat ditanya lebih lanjut mengenai rencana pernkahan yang sudah santer beredar, Momo justru membantah kabar pernikahan yang menurut kabar akan berlangsung akhir tahun ini.

Enggak, Masih Belum” tutur Momo

Baca Juga

Ariel Noah Kesal Banyak Lagu Palsu Noah Beredar, Vokalis Keane Berikan Tanggapan Atas Kemiripan Lagu

Sandra Dewi Dan harvey Moeis Ungkapkan Perasaannya Setelah Resmi Menikah

Selamat, Stefan William dan Celine Evangelista Resmi Menikah