Tak Hanya B1A4 Serta Infinite, Jonghyun SHINee Juga Pernah Diraba Di SNL Korea

420
tak-hanya-b1a4-serta-infinite-jonghyun-shinee-juga-pernah-diraba-di-snl-korea
Jonghyun SHINee

Hariannusantara.com – Kontroversi kabar pelecehan seksual yang dialami oleh beberapa idol group Korea Selatan oleh SNL (Saturday Night Live) Korea oleh salah satu komedian Lee Se Young nampaknya masih terus berkembang hingga saat ini.

Pasalnya setelah B1A4, Block B, dan Infinite, kini muncul nama – nama lain yang juga mengalami hal serupa meski tak separah pelecehan yang dialami oleh B1A4. Idol tersebut tak lain adalah member SHINee, Jonghyun.

Jonghyun yang pada Juni lalu menjadi bintang tamu SNL, terlihat tengah dipegang pegang oleh para member perempuan SNL. Bukti Jonghyun yang juga mengalami peristiwa pelecehan tersebut beredar melalui sebiuah video yang kini juga ramai menjadi perbincangan netizen.

Beruntungnya, tak seperti para member B1A4 yang mengalami pelecehan karena bagian intimnya dipegang oleh Lee Se Young, Jonghyun hanya diraba pada tubuh bagian atasnya saja. Pelantun “Tell What To Do”   tersebut menanggapi tingkah para komedian perempuan tersebut dengan santai. Jonghyun bahkan terlihat memeluk salah satu komedian yang telah memegang badannya.

Sementara itu, pihak “SNL Korea” dan Lee Se Young sendiri juga telah mengungkapkan permintaan maafnya pada para idol group serta fans yang merasa tersakiti atas skandal yang terjadi.

Baca Juga

Jonghyun SHINee Sebut Dirinya Gampang Dikenali Oleh Pegawai SM Entertainmnet Karena Baunya

B1A4 Hingga Infinite Jadi Korban Pelecehan Seksual SNL Korea

Atas Skandal Pelecehan Pada Sejumlah Idol, Lee Se Young Tolak Penghargaan