The Lonely Shining Goblin Episode Pertama Dan kedua Akan Tayang Lebih Lama Demi Memanjakan Penonton

408
The-Lonely-Shining-Goblin-Episode-Pertama Akan-Tayang-Lebih-Lama-Demi-Memanjakan-Penonton
The Lonely Shinning Goblin

Hariannusantara.com – Salah satu drama yang sudah tak sabar lagi dinantikan oleh para fans, The Lonely, Shinning Goblin dipastikan akan tayang perdana pada Jumat (2/12/2016) hari ini. Jelang penayangan , pihak tvN memberikan kabar yang lebih menggembirakan bagi para penggemar Gong Yoo, Lee Dong Wook, Sungjae BtoB hingga Yoo In Na tersebut.

Paslanya pada penayangan perdana pihak tvN mengumumkan akan memperpanjang durasi penayangan drama besutan penulis drama populer “Descendant Of The Sun” tersebut. jika biasanya dalam penayangan drama dilakukan selama 60 menit maka pada episode perdana The Lonely, Shinning Goblin” tvN akan memperpanjang durasi hingga 90 menit.

Bukan tanpa alasan, pihak tvN melakukan perpanjangan durasi tersebut. Pasalnya perpanjangan durasi “The Lonely, Shining Goblin” dimaksudkan oleh tvN agar penonton bisa mengenal para pemain utama dan juga memahami kisah awal hidup Kim Shin (Gong Yoo) hingga menjadi seorang goblin.

Untuk semua penonton yang sudah menunggu ‘Goblin’, kami memutuskan akan memperpanjang durasi dua episode awal menjadi 90 menit untuk menampilkan drama dengan kualitas tinggi. Kami akan memperlihatkan sejarah masa lalu dari karakter utama, pemandangan spektakuler dan sedikit adegan di Kanada,” tulis tim produksi.

Drama yang akan tayang pada hari Jumat dan Sabtu ini, berkisah tentang Kim Shin, goblin yang membutuhkan pengantin manusia untuk mengakhiri kehidupan abadinya. Ia bertemu dengan Ji Eun Tak (Kim Go Eun) yang mengakui dirinya adalah calon istri dari Goblin dan siap menikahi Kim Shin.

Baca Juga

The Lonely, Shining Goblin Rilis Foto Ritual, Netizen Salah Fokus Ketampanan Gong Yoo  Lee Dong Wook

Susul Chen, Chanyeol EXO Akan Kolaborasi Bersama Punch Untuk Soundtrack The Lonely, Shining Goblin

Goblin Kembali Goda Fans Dengan Rilis Teaser Pemain Lengkap