Big Bang Pastikan Formasi Lengkap Saat Tampil Dalam Infinity Challange

big-bang-molor-comeback-bos-yg-beri-bocoran-mv-terbaru-2
big-bang-pastikan-formasi-lengkap-saat-tampil-dalam-infinity-challange
Member Big bang dan Member Infinity Challenge

Hariannusantara.com Big Bang pada bulan Desember ini akan melakukan comeback dengan album terbarunya yang bertajuk Big Bang MADE full album. Dan dalam masa promosi album terbaru tersebut Big Bnag kabarnya akan menajalani serangkaian masa promosi baik di acara musik maupun variety show, baik secara individu maupun dengan member lengkap.

Memang sebelumnya pihak agensi telah menyebutkan bahwa Big Bang kemungkinan besar akan menghadiri variety show secara terpisah antar masing – amsing member. Namn kabar terbaru menyebutkan bahwa G-Dragon, Taeyang, TOP, Daesung dan Seungri akan menjadi bintang tamu variety show terkenal yang dipandu oleh Yoo Jae Seok, Haha, Park Myung Soo, Jang Jun Ha serta Kwang Hee ZE:A, yakni “Infinity Challange”.

Dengan demikian, dapat dikatakan bahwa kelima member Big Bang tersebut akan kembali tampil lengkap untuk pertama kalinya selama lima tahun terakhir. Pasalnya G-Dragon cs terakhir kali tampil dengan personil lengkap di Infinity Challenge sejak tahun 2011 silam dalam episode spesial “Gengs Of Seoul”.

Big Bang sendiri akan melakukan comeback pada 12 Desember mendatang. Comeback album terbaru tersebut juga disebut sebagai album perpisahan TOP Big Bang sebelum menjalani wajib militer pada tahun 2017 mendatang. TOP sendiri akan menjalani wajib militer sebagai seorang polisi dan resmi berangkat pada bulan februari mendatang.

Baca Juga

Loading...

Comeback, Big Bang Akan Lakukan Promosi Secara Terpisah

Rilis, Jadwal Keberangkatan TOP Big Bang Jalani Wajib Militer

Big Bang Diapstikan Dapatkan Penghargaan Spesial Japan Records Awards 2016