The Lonely Shinning Goblin Episode 1, Raih Rekor Rating Tertinggi TV Kabel

1074
the-lonely-shinning-goblin-episode-1-raih-rekor-rating-tertinggi-tv-kabel
Cuplikan Adegan The Lonely Shinning Goblin Episode 1

Hariannusantara.com – Drama yang telah ditunggu banyak penggemar K – Drama, “The Lonely Shinning Goblin telah melakukan penayangan perdananya pada Jumat (02/12/2016) lalu. Drama yang diperankan oleh Gong Yoo, Lee Dong Wook, Sungjae BtoB, Yoo In Na serta Kim So Eun tersebut bahkan tayang dalam durasi yang lebih lama dari penayangan drama biasanya.

Memang sebelumnya tim produksi goblin menyebut akan  memberikan jatah waktu spesial pada epidoe pertama yakni selama 90 menit. Hebatnya, pada penayangan perdana drama yang ditulsi oleh penulis bertangan dingin Kim Eun Sook yang telah menciptakan sejumlah karya emas seperti Descendant Of The Sun, The Heirs serta Secret Garden tersebut berhasil memperoleh rating yang sangat tinggi untuk ukuran tv kabel.

Drama “The Lonely Shinning Goblin” berhasil memperoleh rating sebesar 6, 3 persen. Padahal biasanya untuk ukuran tv kabel, pada penanyanagn perdana hanya mampu memperoleh rating 2 hingga 3 persen, dan angka tersebut sudah terbilang tinggi. Sehingga dengan perolehan 6,3 persen, drama Gong Yoo tersebut dapat dikatakan berhasil memperolah rating yang luar biasa.

the-lonely-shinning-goblin-episode-1-raih-rekor-rating-tertinggi-tv-kabel
Cuplikan Adegan The Lonely Shinning Goblin Episode 1

Selain memperoleh rating yang menakjubkan, episode perdana “The Lonely Shinning Goblin “ juga langsung mendapat berbagai pujian dari netizen.  Bahkan saking puasnya dengan penayangan episode perdananya, para penonton menyebut drama yang ditayangkan oleh tvN tersebut seperti film.

Drama ini benar-benar keren, aku seperti menonton sebuah film,” tulis seorang netizen.

Aku sudah menduga drama ini akan keren, tapi yang ditampilkan sungguh luar biasa,” tambah netizen lain.

‘Goblin’ seperti sebuah masterpiece,” tulis yang lainnya

Drama Goblin episode pertama sendiri menceritakan mengenai erjalanan panjang Kim Shin (Gong Yoo) yang awalnya hanya manusia biasa hingga menjadi seorang goblin. Ia lantas bertemu dan dipanggil secara tak sengaja oleh Ji Eun Tak (Kim Go Eun) yang pada akhirnya memperkenalkan diri sebagai pengantin Goblin.

Baca Juga

The Lonely Shining Goblin Episode Pertama Dan kedua Akan Tayang Lebih Lama Demi Memanjakan Penonton

Susul Chen, Chanyeol EXO Akan Kolaborasi Bersama Punch Untuk Soundtrack The Lonely, Shining Goblin

The Lonely, Shining Goblin Rilis Foto Ritual, Netizen Salah Fokus Ketampanan Gong Yoo Lee Dong Wook