Audy Item Sering Dibully Karena Gendut, Iko Uwais Beri Tanggapan

267
audy-item-sering-dibully-karena-gendut-iko-uwais-beri-tanggapan
Audy Item

Hariannusantara.com – Kenaikan berat badan pasca melahirkan merupakan suatu hal yang lumrah untuk seorang wanita. Namun tak jarang juga banyak wanita yang mengaku stress akibat perubahan bentuk badan tersebut. paslanya selain tak bisa bergerak dnegan bebas karena banyaknya tumpukan lemak di badan, perubahan penampilan tersebut dianggap mengganggu penampilan. Hal tersebut juga terjadi pada salah satu artis Indonesia, Audy Item.

Penyanyi cantik ini memang mengalami kenaikan berat badan semenjak melahirkan putri pertamanya, Atrea. Dan semenjak itu, berat badan Audy tak kunjung kembali ke ukuran semula. Tak ayal banyak cibiran dari para netizen atas berat badan Audy.

Menanggapi hal tersebut snag suami, Iko Uwais ternyata memiliki pandangan berbeda mengenai penampilan isterinya. Menurut Iko yang terpenting baginya adalah kesehatan sang isteri. Iko tak pernah merasa keberatan dnegan perubahan sang isteri yang saat ini menjadi gemuk. Iko bahkan mengaku tak peduli dengan bentuk badan Audy.

Masalah badan tuh, jangankan masalah kurus atauapun gendut, saya enggak peduli mau Audy gendut ataupun kurus. Kurus atau gendut tapi penyakitan, yang penting menurut saya sehat,” ucap Iko Uwais ditemui di Plaza Senayan, Jakarta.

Lebih lanjut, pemain film The Raid tersebut juga enggan menanggapi komentar negatif mengenai sang isteri yang sering dilontarkan di media sosial. Baginya asalkan Audy senang, bisa merawat ia dan anaknya itu sudah cukup. Iko juga menyebut kecantikan bukan parameter utamanya.

Saya enggak mau suruh atau push dia ayo dong kurus. Yang penting saya cuma bilang, yang penting sehat, bisa ngurus anak, dan buat dia sendiri nyaman. Udah enak. Udah cukup enggak masalah. Kalau cantik segala macam, tapi lupa diri? Percuma kan,” kata Iko

Bahkan Iko sendiri menjawab dengan bercanda mengenai berat badan sang isteri yang dianggap sebagian orang tek seksi karena terlalu gemuk.

Bukan masalah seksinya. Yang penting ada isinya, ada yang dipegang hahaha. Tangan. Hahaha. Kalau kurus sakit sob,” tandas

Iko Uwais sendiri saat ini tengah menjalani masa promosi film terbarunya bersama Chelsea Islan yang berjudul Headshot.

Baca Juga

Al Ghazali Kena Bully Karena Kasus Ahmad Dhani, Maia Estianti Pasang Badan

Chelsea Islan dan Chicco Jericho Berpacaran ?