Semakin Panas Hingga Saling Sindir, Begini Kronologi Perseteruan Taeyeon SNSD dan Wiz Khalifa

1364

Wiz Khalifa D

semakin-panas-hingga-saling-sindir-begini-kronologi-perseteruan-taeyeon-snsd-dan-wiz-khalifa
Taeyeon SNSD dan Wiz Khalifa di MAMA 2016

Hariannusantara.com – Ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards 2016 yang telah digelar di Hongkong pada 2 Desember lalu selain memberikan cerita yang menyenangkan bagi para penggemarnya, ternyata juga menyisakan perseteruan yang semakin panas antara salah satu member SNSD, Taeyeon dan penyanyi internasional Wiz Khalifa.

Pasalnya seperti yang telah diketahui sebelumnya, Taeyeon memang direncanakan akan berduet dengan Wiz Khalifa membawakan lagu legendaris soundtrack Fast And Forious “See You Again”. Namun saat tampil di panggung tiba – tiba leader SNSD tersebut membatalkan kolaborasinya dengan alasan adanya gangguan teknis.

Batalnya penampilan mereka ini diketahui usai Wiz Khalifa menulis sebua status di akun Twitter pribadinya

“Fakta bahwa Taeyeon mundur dari kolaborasi kami membuatku kurang berhati-hati, tapi jangan pernah menerima penolakan sebagai kegagalan.”

Atas tulisan Wiz Khalifa di twitternya tersebut, Taeyeon memberikan respon status Wiz Khalifa dengan tulisan yang cukup panjang di akun sosial media miliknya.

semakin-panas-hingga-saling-sindir-begini-kronologi-perseteruan-taeyeon-snsd-dan-wiz-khalifa
Penjelasan Taeyeon SNSD di Instagramnya

“Banyak sekali orang yang bertanya-tanya mengenai penampilan kemarin, jadi aku akan menjelaskannya. Kemarin, aku sangat mengantisipasi penampilanku setelah bertemu dengan Wiz Khalifa. Namun, saat siaran, aku mendengar bahwa file audio mengalami gangguan.

Itulah mengapa kami tidak bisa melakukan sound check, dan akhirnya kami tidak jadi tampil bersama. Aku sangat kecewa.

Untuk bernyanyi dengan Live, kalian membutuhkan trek audio sebagai latar belakang, namun bukannya sebuah MR, hanya AR yang mereka siapkan. Sebagai seorang penyanyi yang harus bernyanyi Live, itu membuatku berhenti. Ini adalah hal yang benar untuk menempatkan lebih banyak makna dalam sebuah proyek kolaborasi.. Sejujurnya, tidak banyak kesempatan yang seperti ini.

Jadi, aku pikir, jika aku bernyanyi lebih besar dibandingkan AR, aku bisa menutupinya dan staf juga berharap untuk menciptakan sebuah panggung yang megah. Jadi, kami memutuskan untuk melakukannya. Namun, beberapa jam sebelum menampilan, ternyata kolaborasi itu dibatalkan, karena ini penampilan di luar negri jadi wajar ada kejadian yang tak tertuga seperti ini.

Sehari sebelum pertunjukan, aku telah menunggu Wiz Khalifa untuk melakukan latihan, namun mereka mengatakan bahwa ada masalah dengan peralatan panggung, jadi aku harus kembali ke hotel. Beberapa masalah mungkin terjadi secara bersamaan, aku sendiri sangat kecewa dan sedih bahwa aku tidak bisa melakukannya.

Aku berharap bahwa tidak akan ada kesalahpahaman yang muncul diantara orang-orang. Aku akan berusaha untuk menyapa kalian dengan lebih baik lagi di lain waktu. Terimakasih telah mendukung dan memberikan energi kepadaku hingga akhir.”tulis Taeyeon

Seakan tak cukup dengan penjelasan Taeyeon, Wiz Khalifa kembai membalas pernyataan mantan kekasih Baekhyun EXO tersebut.

“Dia mengaku, dia harus pergi ke rumah sakit pada malam sebelumnya. Melakukan latihan. Diminta untuk berada di panggung yang berbeda dariku, kemudian dibatalkan.”

Atas tulisannya tersebut, salah seorang fans dari Wiz Khalifa memberikan dukungannya pada sang penyanyi. Bahkan fans tersebut memuji kemampuan Wiz Khalifa serta meminta Wiz tak memedulikan apa yang dilakukan oleh salahs atu anak asuh SM Entertainment tersebut.

semakin-panas-hingga-saling-sindir-begini-kronologi-perseteruan-taeyeon-snsd-dan-wiz-khalifa
Wiz Khalifa Dalam Twitternya

“Kau sangat baik dalam hal presentasi, dan itu yang penting, bukan apa yang dilakukan wanita itu.”tulis seorang fans.

Tak berselang lama dari komentar fans tersebut, Wiz Khalifa kembali menuliskan komentarnya atas dukungan dari fasn tersebut. “Benar. Tidak peduli jika orang mengambil tanggung jawab atas tindakan mereka atau tidak. “ ujar rekan duet Charlie Puth tersebut.

Nampaknya adu argumen dari Wiz khalifa dan Taeyeon masih terus berlanjut. Pasalnya Taeyeon kembali menuliskan curahan hatinya yang seolah menyindir Wiz Khalifa.

semakin-panas-hingga-saling-sindir-begini-kronologi-perseteruan-taeyeon-snsd-dan-wiz-khalifa
Potongan Gambar dari Video Taeyeon SNSD

“Aku tidak pergi ke rumah sakit, temanku,… Aku sedang membersihkan badan sambil menunggumu,” tulis Taeyeon dalam video yang diunggahnya.

Meski semakin memanas, hingga saat ini maish belum ada tanggapan dari SM Entertainmnet terkait perseteruan artisnya dengan penyanyi dunia tersebut. Bahkan Mnet selaku penyelenggara MAMA 2016 hingga saat ini belum membeikan penjelasan atas masalah yang terjadi diantara dua selebriti ini.

Baca Juga

Baekhyun EXO Buat EXO – L Gagal Move On di MAMA 2016 Karena Penampilannya Bak Pangeran Vampir

MAMA 2016 Tampilkan Kolaborasi Twice dan I.O.I, Art Director SM Entertainment Tuding Pihak Mnet Plagiat

Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016, Disebut Fans Anti JYP Entertainment