EXO – L Dan ARMY Sering Fanwar, EXO – BTS Justru Saling Peluk di MAMA 2016

668

exo-l-dan-army-sering-fanwar-exo-bts-justru-saling-peluk-di-mama-2016

Hariannusantara.com – Ajang bergengsi Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016 masih menyisakan banyak cerita meski telah digelar sejak Jumat (2/12/2016) lalu. Pasalnya dalam ajang paling bergengsi bagi para Idol Korea tersebut dua boy group yang memiliki banyak fans EXO dan BTS sama sama mendpaatkan penghargaan tertinggi yakni Daesang.

Menariknya saat mendapatkan penghargaan tersebut, Suho selaku leader EXO terlebih dahulu menghampiri para member BTS, yakni V dan J – Hope. Bahkan pemilik nama asli Kim Jun Myeon tersebut terlihat memeluk kedua member BTS tersebut untuk memberikan selamat. Ketiganya juga terlihat salang berpelukan bertiga.

exo-l-dan-army-sering-fanwar-exo-bts-justru-saling-peluk-di-mama-2016
Suho EXO, V BTS, J – Hope BTS

Ats perilaku yang ditunjukkan oleh Suho dan para member BTS tersebut, banyak para netizen yang memberikan komentarnya. Bukan hanya terkait hubungan baik para member EXO dan bTS namun juga mengenai para fans mereka yang tak lain adalah EXO – L (fans EXO) dan ARMY ( fans BTS).

Selama ini memang diketahui bahwa EXO dan BTS selalu bersaing ketat dalam memperebutkan penghargaan, sehingga tak jarang para fans justru saling serang pada para bias lawan.

Lihat, oppa-oppa kalian saja saling sayang, kenapa masih sering fanwar?” komentar salah satu netizen.

“Selama ini apa sih yang mereka ributkan sampai fanwar dan saling menghina? Mari saling berbagi cinta,” komentar netizen lain.

Sementara itu, dalam ajang MAMA 2016 EXO dan BTS berhasil memeproleh banyak penghargaan. EXO sendiri berhasil mendapatkan penghargaan berupa Best Male Group, Best Asian Style dan Album of the Year. Sedangkan BTS berhasil memeproleh Best Dance Performance dan Artist of the Year.

Baca Juga

MAMA 2016 Tampilkan Kolaborasi Twice dan I.O.I, Art Director SM Entertainment Tuding Pihak Mnet Plagiat

ARMY dan EXO -L Kerap Tak Akur, BTS dan EXO Justru Saling Dukung Di “MelOn Music Awards 2016”

Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016, Disebut Fans Anti JYP Entertainment