Kabar Putus Sulli dan Choiza Tak Terbukti, Netizen Justru Kasihani Choiza

340
kabar-putus-sulli-dan-choiza-tak-terbukti-netizen-justru-kasihani-choiza
Sulli dan Choiza

Hariannusantara.com – Kabar mengenai putusnya Sulli dengan sang kekasih Choiza nampaknya masih belum terbukti hingga saat ini. Pasalnya setelah diterpa kabar tak sedap yang menyebutkan Sulli mencoba bunuh diri dengan mengiris pergelangan tangannya lantaran putus dari Choiza hingga harus dilarikan kerumah sakit, kini keduanya justru terlihat tengah menghabiskan wkatu bersama dengan menonton konser penyanyi cantik IU.

Sulli sendiri yang memamerkan foto kebersamaannya dengan sang kekasih bersama dengan beberapa selebritis lain sepertu Yoo Byung Jae, Jo Se Ho dan Yoo In Na saat konser sedang berlangsung. Sulli sendiri saat melakukan selfie bersama dengan teman temannya terlihat duduk disebelah Choiza.

kabar-putus-sulli-dan-choiza-tak-terbukti-netizen-justru-kasihani-choiza
Sulli, Choiza dan artis lain saat menonton konser IU

Tak ayal, unggahan foto dari Sulli tersebut menimbulkan banyak reaksi dari para netizen. Meski banyak yang mengatakan bahagia atas kebersamaan keduanya, tak sedikit pula yang merasa kasihan pada Choiza yang dianggap tak bisa lepas dari Sulli.

Aku merasa sangat kasihan dengan Choiza, berhubungan dengan cewek yang salah dan sekarang dia terbelenggu olehnya. Bahkan dia mencoba mengiris pergelangan tangannya jika Choiza ingin putus. Semangat ya.” komentar seorang netizen.

Awalnya semua cemburu sama Choiza, tapi sekarang aku malah kasihan dengannya,” tambah yang lain.

Choiza pastinya bisa dapat cewek yang lebih baik dari pacarnya yang sekarang. Dia punya banyak uang, rapper yang bagus dan menulis lirik. Sulli bagus apanya? Namanya saja nggak pernah mewakili drama atau film yang dibintanginya. Dia cantik sih tapi masih banyak cewek yang lebih cantik darinya,” pungkas lainnya.

Hubungan Sulli dan Chooiza sendiri pada awalnya ditutup rapat oleh keduanya, hingga pada saat menjelang keluar dari f(x) Sulli dan Choiza sudha buka bukaan mengenai kisah asmaranya.

Baca Juga

Art Director SM Entertainment Sebut Hengkangnya Sulli Bawa Pengaruh Besar Pada Citra f(x)

Sulli Akan Ekspos Payudara dan Lakukan Adegan Ranjang Dalam Film Barunya Bersama Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun Obati Kangen Fans Dengan Senyum Terbaik Yang Bikin Susah Move On