Akui Kolot, Lay EXO Ogah Ciuman Jika Tak Cinta

397
lay-exo-banjir-kritikan-saat-tampil-dalam-asia-artist-awards-2016
Lay EXO

Hariannusantara.com – Drama Korea memang sangat identik dengan berbagai adegan romantis. Tak ayal banyak para penggemar Korean Drama yang sellau menunggu setiap episode demi mendapatkan adegan romantis yang dinantikan. Bukan hanya sekedar bergandengan tangan maupun berpelukan, tak sedap rasanya bila drama Korea tak diiringi dengan kiss scene para pemainnya. Sehingga para aktor dan aktris harus selalu siapuntuk melakoni kiss scene tersebut.

Namun ternyata tak semua aktor bersedia melakukan kiss sece dalam drama maupun film yang ia bintangi. Salah satunya adalah salah satu member EXO, Lay. Meski sudah bermain film dan menggeluti dunia akting sejak kecil, Lay rupanya tak menyetujui adanya adegan ciuman dalam film maupun drama yang ia bintangi.

Menurut pria bernama asli Zhang Yixing tersebut, ciuman antar sepasang kekasih seharusnya hanya dilakukan didunia nyata. Lebih lanjut pemain film Kung Fu Yoga tersebut juga menyebut bahwa akan merasa aneh jika ia melihat ada dua pemain yang sebenarnya tidak saling mencintai namun harus melakukan adegan ciuman sebagai tuntutan peran.

Lay sendiri juga mengakui bahwa ia termasuk orang yang kolot perihal ciuman, karena menurutnya cuman hanya boleh dilakukan oleh dua orang yang saling mencintai sehingga ia merasa akan menjadi hal yang buruk jika kedua belah pihak yang tak saling mencintai saling berciuman.

“Jalan pikiranku terkadang lumayan kolot, jadi aku tak paham mengapa orang-orang yang bermain drama melakukan adegan ciuman padahal mereka bukan pasangan yang sebenarnya,” ujar Lay dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

“Aku merasa itu buruk pada kedua belah pihak yang melakukan ciuman.”lanjut Lay

Lebih lanjut Pria kelahiran 1991 tersebut juga dibuat heran ketika melihat beberapa adegan drama yang menampilkan adegan ciuman tanpa ada alasan khusus. Dan ternyata hal tersebut yang melatar belakangi Lay yang tak pernah melakukan adegan ciuman selama menjadi aktor.

“Adegan itu mungkin diambil untuk menunjukkan perasaan pribadi, tapi beberapa drama melakukan adegan ciuman tanpa ada alasan penting. Aku merasa hal itu tidak bertanggung jawab sama sekali dan aku tidak bisa memahami hal itu. Itulah kenapa aku tidak melakoni adegan ciuman hingga saat ini. Tapi jika nanti aku harus melakoni adegan ciuman, aku mungkin bakal memalsukan perasaanku saat syuting,” pungkas Lay

Lay sendiri saat ini telah menyelesaikan film terbarunya bersama dengan Jackie Chan dan Aarif Rahman yang berjudul “Kung Fu Yoga”. Kabarnya dalam film terbaru tersebut Lay akan melakukan beberapa adegan yang menakjubkan seperti bertarung dnegan hewan liar asal tibet hingga menari india.

Baca Juga

Lay EXO Berikan Sambutan Kemenangan di MAMA 2016 Dengan Pepatah Tiongkok, Netizen Sebut Lay Sindir Para Junior

Lay EXO Hingga Jackie Chan Tunjukan Split Ala Yoga Dalam Poster Film Terbaru

Lay EXO Banjir Kritikan Saat Tampil Dalam Asia Artist Awards 2016