Makin Hot, Trailer Fifty Shader Darker Bikin Penonton Tak Sabar Nonton

makin-hot-trailer-fifty-shader-darker-bikin-penonton-tak-sabar-nonton
makin-hot-trailer-fifty-shader-darker-bikin-penonton-tak-sabar-nonton
Fifty Shades Darker

Hariannusantara.com – FilmFifty Shades Of Grey” merupakan salah satu film yang laris pada tahun 2015 silam. Namun saynagnya film tersebut masIh menggantung di akhir cerita sehingga membuat para penonton penasaran akan kelanjutan hubungan Christian Grey dan Ana  Stele.

Dan untuk mengobati rasa penasaran para penonton, film romantis yang dibintangi oleh Dakota Johnson dan Jemie Dornan tersebut akan segera rilis pada tahun 2017 mendatang. Dan penantian tersebut akan semakin terasa karena kini trailer sekuel film “Fifty Shades Of Grey”yakni “Fifty Shades Darker” telah diluncurkan.

Sama seperti film sebelumnya yang hot dan penuh dengan adegan romantis, trailer untuk film“Fifty Shades Darker” juga masih tetap hot namun ditambah dengan cerita cinta yang rumit antara Ana  dan Christian. Tak hanya itu sejumlah karakter baru juga muncul dalam film “Fifty Shades Darker” tersebut.

Dalam trailer tersebut, penonton diajak untuk melihat Christian yang tengah mengajak Ana  Stele untuk makan malam, dimana dalam makan malam tersebut keromantisan antara Ana  dan Christian bermula.

Beberapa pemain baru yang sering disebutkan dalam buku maupun film seri pertama seperti Miss Ellena Lincoln yang merupakan mantan kekasih serta rekan bisnis Christian dan selalu berhasil membuat Ana cemburu padanya diperankan oleh Kim Basinger. Selain itu ada Eric Johnson yang berperan sebagai Jack Hyde, bos Ana yang berusaha untuk terus menggoda Ana dan ingin menjatuhkan Christian. Karakter selanjutnya yang tak boleh terlupakan adalah Bella Heatchcoate yang berperan sebagai Leila Williams, mantan budak Christian.

Loading...

Tentunya kisah dalam “Fifty Shades Darker” akan semakin seru dan rumit mengingat banyaknya konflik yang muncul didalamnya. Untuk mengetahui trailer film romantis karya EL James tersebut, simak pada video dibawah ini

Baca Juga

Bintangi Film Kung Fu Yoga Lay EXO Joget India

Sulli Akan Ekspos Payudara dan Lakukan Adegan Ranjang Dalam Film Barunya Bersama Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun, Suzy Miss A dan IU Akan Menjalani Syuting Reuni Dalam Film Real