Semakin Eksis, Song Joong Ki Terpilih Jadi Bintang Iklan Terbaik 2016

semakin-eksis-song-joong-ki-terpilih-jadi-bintang-iklan-terbaik-2016
Song-Jong-Ki-Punya-Geng-Ganteng,-Bikin-Fans-Cewek-Meleleh-Siapa-Saja-Mereka
Song Joong Ki

Hariannusantara.com – Nama Song Joong Ki di Industri hiburan Korea Selatan sudah tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Apalgi semenjak membintangi drama Descendant Of The Sun bersama Song Hye Jyo pada tahun 2016 silam, sahabat dari Lee Kwang Soo tersebut semakin bersinar tak hanya di Korea Selatan namun juga di dunia.

Dari drama Descendant Of The Sun pula, Song Joong Ki semakin laris untuk didapuk menjadi model berbagai produk mulai dari kosmetik, es krim, minuman, ponsel, peralatan olahraga, hingga yang terakhir adalah iklan Pizza yang ia bintangi bersama sahabat sekaligus rekan satu agensinya, Park Bo Gum.

Bisa dibilang sepanjang tahun 2016, Song Jong Ki selalu wara wiri di berbagai media, baik cetak, televisi hingga internet.  Selian itu kemunculannya di berbagai media juga berhasil menarik perhatian para netizen.

semakin-eksis-song-joong-ki-terpilih-jadi-bintang-iklan-terbaik-2016
Song Joong Ki

Seperti yang dilansir dari Kpop Herald baru – baru ini, Korea Broadcasting Advertisement Corp melakukan penelitian kepada 5000 konsumen dari usia 13 sampai 64 tahun pada bulan Juni – Juli lalu secara face to face dan dari hasil penelitian tersebut pemeran Kapten Yoo Shi Jin tersebut berhasil menjadi artis yang dianggap sebagai bintang iklan terbaik.

Disusul posisi kedua yang ditempati oleh Seolhun AOA, dan posisi ketiga ditempati oleh Kim Yuna yang merupakan atlet skating kebanggan Korea.

Loading...

Baca Juga

Bersahabat, Song Joong Ki Akui Lee Kwang Soo Pernah Buat Dirinya Menangis

Song Joong Ki Akan Berperan Dalam Drama Man To Man Yang Dibintangi Park hae Jin

Meski Bersahabat, Song Jong Ki Ingin “Rebut” Kekasih Park Bo Gum