Ringgo Agus Rahman Tak Dikenal Bjorka Karena Lama Tak Bertemu

426
ringgo-agus-rahman-tak-dikenal-dirinya-karena-lama-tak-bertemu
Sabai, Bjorka dan Ringgo By @ringgoagus

Hariannusantara.com – Kesibukan seorang selebritis pastinya sudah tak perlu diragukan lagi, bahkan terkadang beberapa selebritis bekerja dari pagi hingga kembali pagi, sehingga jarang memiliki waktu bersama dengan keluarga. Hal tersebut juga terjadi pada salah satu aktor kenamaan Indonesia, Ringgo Agus Rahman.

Pasalnya ayah dari satu orang putr tersebut sedang disibukkan proses syuting film terbarunya yang berjudul “Satu Hari Nanti” dan sudah memulai proses syuting sejak 15 November lalu. Selama kurang lebih 19 hari ia bersama dengan Ayu shita, Adinia Wirasti, Deva mahendra melakukan syuting di Swiss Eropa.

Ternyata menjalani syuting di luar negeri untuk waktu yang cukup lama, ternyata sempat membuat Ringgo terbebani. Pasalnya ini adalah kali pertama suami Sabai Dieter tersebut meningglkan sang istri dan buah Hatinya yang bernama Bjorka.

Tak pelak, Ringgo mengungkapkan rasa rindunya pada Bjorka melalui akun instagram miliknya. Hingga akhirnya Ringgo bersama tim kembali ke Tanah Air dan dapat melepas rindu dengan keluarga tercinta.

Namun lucunya, Bjorka justru tak mengenal Ringgo sebagai ayahnya. Hal tersebut disampaiakn oleh Ringgo melaui akun instagramnya. Dalam unggahan foto dengan caption yang cukup panjang, pemain film Get Married tersebut menceritakan mengenai sang anak yang tak lagi mengenalnya.

“bjorkaaaaaaaaa……tebak siapa yg udah pulanggggg….ayo bangunnnnn..bangunnnnnnnn…….maiiinnnnn….maiiiiinnnnnnnnnn,” kata Ringgo Agus Rahman dalam keterangan foto di akun Instagramnya, Kamis (8/12/2016).


“lah???? knapa kmu??? oi..oi..ini bapaknya lho…lho?? kok ga kenal?? demi tuhan ini bapakmu naaaaaakkkkk….aaahhh bojo buntelan daging kecil ini kok ga kenal aku???? ga dicuci otak kan dia sama kmu bojo???,” ungkapnya.

Tak ayal banyak para follower Ringgo yang memberikan komentar akan tingkah lucu bapak dan anak tersebut. Memang dalam foto tersebut Bjorka nampak bingung dan terkejut akan kehadiran Ringgo.

Di tinggal kelamaan ama bapake jd amnesia deh si ganteng ?amnesia khusus bapake,” komentar seorang netizen

Kelamaan pergi itu mas @ringgoagus, jadi ga kenal… Kan masih kecil,” tuklis netizen lain