Hwarang The Begining Segera Tayang, Produser Beri Bocoran Cerita Hingga Adegan Bromance

1464
Hwarang-The-Beginin- Segera-Tayang,-Produser-Beri-Bocoran-Cerita-Hingga-Adegan-Bromance
Hwarang The Begining

Hariannusantara.com – Drama yang ditunggu oleh para penggemar Korean Drama, Hwarang: The Begining  tinggal menghitung hari untuk memulai penayangan di KBS. Dan menjelang perilisan episode perdana Yoon Seong Sik selaku sutradara mengungkap poin penting dalam drama saeguk era Silla tersebut.

Menurut Yoon Seong Sik hwarang merupakan drama yang patut dan layak ditonton. Pasalnya drama yang mengambil setting 1.500 tahun yang lalu tersebut menceritakan mengenaiberdirinya kerajaan Silla dengan pasukan yang tangguh dan diberi nama Hwarang. Hwarang sendiri memiliki tugas menjaga ibukota Seorabol.

Menurut sang sutradara, Drama pra produksi yang dibintangi oleh Park Seojun, Park Hyungsik, Minho SHINee, V BTS, hingga Go Ara tersebut, Selain memiliki cerita yang menarik, juga dibintangi oleh sederet aktor yang berbakat. Bahkan sang sutradara memuji Park Sero Joon yang berperan sebagai pemeran utama memiliki akting yang bagus.

Park Seo Joon bekerjasama dengan lawan main lainnya dengan baik, selalu bekerja keras dan menunjukkan dirinya leader yang baik,” puji Yoon Seong Sik. “Dia membuat suasana selalu jadi penuh semangat.” Ujar Yoon Seong Sik

Selain Park Seo Joon, Go Ara yang merupakan pemeran utama wnaita juga menuai pujian dari sang sutradara. Bahkan menurutnya dnegan penampilan Go Ara yang cantik dan imut, ia tak segan jika harus tampil dalam pakaian dan penampilan yang kumal.

Meskipun Go Ara imut dan ceroboh, ada masa-masa dimana dia akan begitu kuat dan cerdas. Dia tidak masalah tampil kumal dan siap untuk melakukan apapun.” Lanjut Sang Sutradara

Selain itu, Yoon Seong Sik juga menyebut pemaran lain yang tak sepenuhnya aktor, yakni Park Hyung Sik juga tak luput dari pengamatannya. Ia menyebut Hyungsik memeiliki sorot mata yang sesuai dengan karakter yang diperankan.

Hyung Sik memiliki mata dengan banyak kesedihan di dalamnya. Ekspresi detil Hyungsik menambahkan kedalaman untuk karakternya. Dia juga menonjol dari segi penampilan fisik, apalagi saat naik kuda, bertarung dengan pedang dan menari.” tambahnya

Lebih lanjut Yoon Seong Sik memberikan sedikit bocoran terkait drama “Hwarang: The Begining“.  Ia menyebut drama yang dipenakan Park Seo Joon cs selain menampilkan cinta segitiga antara Go Ara, Park Hyungsik dan park Seo Joon juga akan menampilkan banyak adegan bromance yang sayang untuk dilewatkan.

Akan ada banyak cinta dan bromance yang menarik untuk disaksikan,” pungkasnya berpromosi.

Drama “Hwarang: The Begining” sendiri akan tayang mulai 19 Desember tiap Senin-Selasa malam di KBS

Baca Juga

Hwarang: The Begining Kembali Rilis Foto Park Seo Joon Yang Tampak Gagah Saat Berpedang

Hwarang: The Bigining Kembali Rilis Poster Pemain, Mulai V BTS Hingga Minho SHINee

Hwarang: The Begining Rilis Poster Pemeran Utama Serta Karakter Di Dalamnya