Gokil dan Gila Gilaan, Infinity Challange Rilis Cuplikan Episode Big Bang

470
Gokil-dan-Gila-Gilaan,-Infinity-Challange-Rilis-Cuplikan-Episode-Big-Bang
Big Bang di Infinity Challange

Hariannusantara.comBig Bang pada bulan Desember ini akan melakukan comeback dengan album terbarunya yang bertajuk “Big Bang MADE full album”. Dan dalam masa promosi album terbaru tersebut Big Bang akan menajalani serangkaian masa promosi baik di acara musik maupun variety show, baik secara individu maupun dengan member lengkap.

Memang sebelumnya pihak agensi telah menyebutkan bahwa Big Bang kemungkinan besar akan menghadiri variety show secara terpisah antar masing – masing member. Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa G-Dragon , Taeyang, TOP, Daesung dan Seungri akan menjadi bintang tamu variety show terkenal yang dipandu oleh Yoo Jae Seok, Haha, Park Myung Soo, Jang Jun Ha serta Kwanghee ZE:A, yakni “Infinity Challange”.

Dan seakan ingin menggoda para fans, tim produksi “Infinity Challange” mulai merilis momen momen menarik saat Big Bang menjadi bintang tamu dalam acara tersebut. dalam foto yang dirilis, G-Dragon, Taeyang, TOP, Daesung dan Seungri terlihat tengah berjoget dengan Park Myung Soo, Yoo Jae Seok, Jang Jun Ha, hingga Kwanghee.

Tak hanya berjoget bersama, para member Big Bang bahkan terlihat gila – gilaan dengan para member “Infinity Challange”. Daesung cs bahkan terlihat sangat lepas saat berbincang dengan Yoo Jae Seok.

Gokil-dan-Gila-Gilaan,-Infinity-Challange-Rilis-Cuplikan-Episode-Big-Bang
Big Bang Tampil Gokil di Infinity Challenge

Sementara itu penampilan Big Bang di “Infinity Challange” akan ditayangkan pada Sabtu 12 Desember mendatang. Selain itu bahwa kelima member Big Bang sendiri pada episode tersebut pertama kali tampil dengan personil lengkap di “Infinity Challange” sejak tahun 2011 silam dalam episode spesial “Gengs Of Seoul”.

Big Bang sendiri akan melakukan comeback pada 12 Desember lalu. Comeback album terbaru tersebut juga disebut sebagai album perpisahan TOP Big Bang sebelum menjalani wajib militer pada tahun 2017 mendatang. TOP sendiri akan menjalani wajib militer sebagai seorang polisi dan resmi berangkat pada bulan februari mendatang.

Baca Juga

Big Bang Rilis Tracklist MADE FULL ALBUM Serta Judul Lagu baru

Big Bang Rilis Teaser “FXXXK it” Untuk Album Baru MADE FULL ALBUM

Comeback, Big Bang Akan Lakukan Promosi Secara Terpisah