Daftar Lengkap Pengisi Acara SBS Gayo Daejun 2016, Big Bang, EXO Hingga BTS

Daftar-Lengkap-Pengisi-Acara-SBS-Gayo-Daejun-2016,-Big-Bang,-EXO-Hingga-BTS
Daftar-Lengkap-Pengisi-Acara-SBS-Gayo-Daejun-2016,-Big-Bang,-EXO-Hingga-BTS
EXO dan BTS

Hariannusantara.com – Akhir tahun merupakan salah satu momen yang paling banyak di tunggu oleh banyak para penggemar K – Pop di seluruh dunia. Pasalnya selain terselenggaranya ajang penghargaan yang di persembahkan bagi para musisi berbakat di Korea selatan, beragam acara festival music juga terselenggara di akhir tahun. Salah satunya adalah festival yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi Korea Selatan, yakni SBS.

Bertajuk SBS Gayo Daejun 2016, stasiun televisi yang juga menayangkan acara music “Inkigayo” tersebut akan menggelar festival tersebut pada tanggal 26 Desember mendatang. Acara tersebut juga akan disiarkan secara live pada pukul 8:55 KST.

Untuk pengisi acara sendiri, pihak penyelenggara sudah mengkonfirmasi sejumlah idol dan penyanyi terkenal Korea Selatan sebagai pengisi acara. Salah satu pengisi acara yang sudah dinantikan penampilannya karena absen dalam ajang penghargaan MAMA 2016 adalah Big Bang.

Daftar-Lengkap-Pengisi-Acara-SBS-Gayo-Daejun-2016,-Big-Bang,-EXO-Hingga-BTS
Big Bang dan BTS

Kehadiran Big Bang dalam acara SBS Gayo Daejun 2016 sendiri disampaikan oleh perwailan agensi YG Entertainment pada taggal 12 Desember lalu. Selain Big Bang, YG Entertainment uga menyebut sejumlah artis YG lain yang akan hadir seperti Black Pink dan Sech Kies yang juga baru saja melakukan comeback pada bulan Desember ini bersama dengan Big Bang.

Selain dimeriahkan oleh artis YG Entertainment, para idol dari agensi besar lainnya SM Entertainment juga sudah mengkonfirmasi kehadiran SHINee, EXO, Taeyeon SNSD, Red Velvet hingga NCT.

Loading...

Lebih lanjut beberapa Idol group yang tengah naik daun lainnya seperti BTS, GOT7, Lovelyz, Mamamoo, BtoB, VIXX, Seventeen, CNBLUE, Sistar, G-Friend, HyunA, AOA, A Pink, Ailee, EXID, INFINITE, Uhm Jung Hwa, dan TWICE juga akan memeriahkan acara SBS Gayo Daejeon 2016 tersebut.

Kabar lain juga menyebutkan bahwa dalam penampilannya di SBS Gayo Daejun 2016, Taeyeon SNSD, SHINee, EXO, hingga BTS akan mempersiapkan penampilan spesial dan sempurna untuk menutup tahun 2016 ini.

Sedangkan yang akan bertindak sebagai pemandu acara, SBS Gayo Daejun mendapuk beberapa nama mantan MC nya seperti Baekhyun EXO dan Yuri SNSD. Selain Yuri dan Baekhyun, nama Yoo Hee Yeol yang merupakan salah satu juri ajang musik SBS yang juga seorang musisi juga akan menemani kedua artis SM Entertainment tersebut dalam memandu acara SBS Gayo Daejeon 2016.

Namun sayangnya meski telah mengumumkan sederet skuad pengisi acara penutup tahun tersebut, hingga saat ini baik pihak SBS maupun pengisi acara belum mengumumkan detail konsep acara yang akan segera digelar tersebut.

Baca Juga

Big Bang Pastikan Formasi Lengkap Saat Tampil Dalam Infinity Challange

EXO Foto Backstage Formasi Lengkap, Bikin EXO – L Terharu

EXO, BTS, Hingga Infinite Disebut Netizen Pacaran Lewat Sosial Media, Pasca Hyosung Secret Bongkar Trik Pacaran Para Idol