Melekat Dengan Image Pacar Leeteuk Super Junior, Kang Sora Justru Pacari Hyun Bin

Melekat-Dengan-Image-Pacar-Leeteuk-Super-Junior,-Kang-Sora-Justru-Pacari-Hyun-Bin
Melekat-Dengan-Image-Pacar-Leeteuk-Super-Junior,-Kang-Sora-Justru-Pacari-Hyun-Bin
Kang Sora dan Hyun Bin

Hariannusantara.com – Kabar mengenai hubungan percintaan para selebrtitis Korea Sealatan memang selalu menarik untuk dibahas. Apalagi para fans yang akan merasa bahagia sekaligus deg – degan jika idolanya tengah menjalin hubungan asmara. Dan kali ini publik kembali dikejutkan perihal pengakuan hubungan asmara yang dijalin oleh aktor tampan sekaligus mantan kekasih Song Hye Kyo, Hyun Bin dengan aktris cantik Kang Sora.

Lama melekat dengan sosok Leeteuk Super Junior, kini Kang Sora dan Hyun Bin telah dikonfirmasi memiliki hubungan spesial. Kabar tersebut disampaikan oleh pihak agensi. Dilansir Soompi hubungan kedua bintang tersebut baru berjalan selama dua minggu.

Sedangkan untuk awal mula kisah cinta mereka, pihak agensi menyebut bahwa pekerjaan yang sama pada bulan Oktober silam. Hubungan pekerjaan tersebut kemudian berlanjut menjadi pertemanan antara senior dan junior dalam dunia hiburan. Dalam masa pertemanan tersebut keduanya dikabarkan sering berbagi dan bertukar pikiran hingga akhirnya memutuskan untuk berpacaran.

Hubungan keduanya sendiri sebelum diumumkan kedepan publik, juga pernah diungkapkan oleh rekan dekat Kang Sora dna Hyun Bin. Menurutnya pertemuan Kang Sora dan Hyun Bin terjadi saat Kang Sora tengah mencari agensi baru.

Kang Sora pertama kali bertemu Hyun Bin saat dia pindah agensi dan bertemu orang-orang yang berkaitan dengan agensi Hyun Bin,” kata seorang sumber kepada Sports Donga.

Loading...

Karena mereka baru pacaran belum lama ini, mereka sangat berhati-hati.” Ungkap sumber tersebut.

Baca Juga

EXO, BTS, Hingga Infinite Disebut Netizen Pacaran Lewat Sosial Media, Pasca Hyosung Secret Bongkar Trik Pacaran Para Idol

Jungkook BTS Dan Jeong Ye In Lovelyz Dirumorkan Pacaran Melalui Bukti Ini

Jinwoon 2 AM dan Yeeun Wonder Girls Dirumorkan Pacaran, Agensi Berikan Tanggapan