The Legend Of Blue Sea Episode 10, Alami Kenaikan Rating Setelah Ingatan Heo Joon Jae Kembali

1104
The-Legend-Of-Blue-Sea-Episode-9,-Kembali-Berciuman -Rating-The-Legend-Of-Blue-Sea-Turun
Cuplikan Adegan The Legend Of Blue Sea Episode 9

Hariannusantara.com – Drama Rabu Kamis yang paling ditunggu oleh fans Korean Drama, “The Legend Of Blue Sea” pada Kamis 15 Desember 2016 lalu telah memasuki episode 10. Pada episode terbaru yang banyak dibumbui oleh adegan romantis tersebut berhasil membuat perolehan rating drama Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho tersebut.

Pasalnya pada episode 10, diansir dari Hancinema “The Legend Of Blue Sea” mendapat rating 17,5% secara nasional. Perolehan rating tersebut naik 0,9% dari episode sebelumnya. Sedangkan untuk daerah Seoul drama yang menceritakan kisah cinta putri duyung tersebut juga sukses mengalami kenaikan rating dari 18,8 persen pada episode sebelumnya kini mendapatkan rating sebanyak 19, 3 persen.

Dalam episode 10 yang baru saja tayang Kamis malam lalu, Heo Joon Jae berhasil dibuat panik oleh Sim Chung karena tiba tiba menghilang. Ditengah kepanikan tersebut Heo Joon Jae akhirnya mengingat kembali semua memori yang sudah di hapus oleh Sim Chung saat bersama dirinya saat berada di Perancis.

The-Legend-Of-Blue-Sea-Episode-10,-Alami-Kenaikan-Rating-Setelah-Ingatan-Heo-Joon-Jae-Kembali
Cuplikaan Adegan The Legend Of Blue Sea Episode 10

Dengan perolehan rating 17, 5 persen tersebut, “The Legend Of Blue Sea” masih kokoh berada di posisi atas pemuncak rating drama slot Rabu Kamis. Sedangkan di poisi kedua drama keluarga “Oh My Geum Bi” mendapatkan rating 6,3%, yang juga berhasil mengalami kenaikan sebesar 0,6% dari episode lalu.

Diposisi ketiga drama Nam Jo Hyuk, “Weightlifting Kim Bok Joo” juga berhasil mendapatkan kenaikan rating 1% dari episode sebelumnya menjadi 5,1%.

Baca Juga

The Legend Of Blue Sea Episode 9, Kembali Berciuman Rating The Legend Of Blue Sea Turun

The Legend Of Blue Sea Episode 7, Jo Jung Suk Jadi Kameo Rating The Legend Of Blue Sea Turun

The Legend Of Blue Sea Episode 6 Kembali Pecahkan Rekor Perolehan Rating