A2T Disebut Comot Gambar Milik ASOS Tanpa Izin, Ayu Ting Ting Enggan Beri Komentar

171
A2T-Disebut-Comot-Gambar-Milik-ASOS-Tanpa-Izin,-Ayu-Ting-Ting-Enggan-Beri-Komentar
Ayu Ting Ting

Hariannusantara.com – Kabar tak sedap kembali menghampiri penyanyi dangdut Ayu Ting – Ting. Pasalnya belum genap sebulan menjalani bisnis barunya di bidang clothing yang diberi brand A2T, brand pelantun alamat palsu tersebut disebut sebut melakukan pengambilan foto baju milik brand luar negeri terkenal ASOS tanpa izin.

A2T disebut sebut dengan snegaja mencomot salahs atu gambar dari ASOS kemudian melakukan editing dan menempelkan logo A2T pada kaos yang telah diunggah pada akun instagram resmi A2T dan menjualnya di pasaran.

Atas kasus yang tengah menimpa brand clothing miliknya, banyak netizen yang memebrikan komentarnya pada penyanyi yang bernama asli Ayu Rosmalina tersebut. Terlebih sebelum kasus ini mencuat, akun instagram A2T telah memberikan peringatan pada netizen agar tak menjiplak ataupun meggunakan wajah Ayu Ting Ting sebagai model tanpa seizin Ibunda Bilqis tersebut.

A2T-Disebut-Comot-Gambar-Milik-ASOS-Tanpa-Izin,-Ayu-Ting-Ting-Enggan-Beri-Komentar
Baju Milik ASOS dan A2T

Dan setelah kasus pencomotan salah satu rand clothing miliki ASOS terseut mencuat, akun instagram A2T langsung memberikan konfirmasinya dan menyebut bahwa akun instagramnya milik A2T telah dihack oleh oknum tak bertanggung jawab.

Kami ingin mengonfirmasikan bahwa account kami @a2t.official dan @a2t.katalog sedang dalam masa verifikasi oleh pihak resmi Instagram karena diketahui adanya oknum-oknum tertentu yang tidak bertanggung jawab membajak account resmi kami” begitu tulis @a2t.official.

Saat masalah ini dikonfirmasikan pada Ayu, penyanyi sambalado tersebut justru terkesan menghindar dan enggan memberikan tanggapannya pada media.

Saya nggak tahu. Itu urusan management saya di kantor. Udah, nggak usah tanya-tanya,” terangnya ditemui usai mengisi acara 15 Tahun Transmedia, kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis malam (15/12).

Lebih lanjut Ayu hanay menyebut bahwa maslaah yang sednag terjadi adalah cobaan dalam berbisnis yang harus ia lalui.

Pasti ada aja cobaan dalam hidup. Apalagi semakin tinggi, semakin kita banyak cobaan,” pungkas penatun lagu Sambalado tersebut.

Sementara itu, sebelum memiliki masalah dengan ASOS Ayu Ting Ting juga pernah bermaslaah dnegan brand clothing lainnya, Luna Habit yang tak lain adalah miliki dari rekan sesama artisnya Luna Maya. Dalam kasus tersebut meski tak menyalahi kontrak, Luna Maya menyebut Ayu Ting Ting tak memiliki etika berbisnis.

Baca Juga

Pernah Miliki Kasus Serupa, Jessica Iskandar Ogah Komentar Masalah Ayu Ting-Ting dan Luna Maya

Ayu Ting Ting Konferensi Pers Terkait Masalah Kerjasama, Luna Maya Beri Tanggapan

Ayu Ting – Ting Sanggah Semua Pernyataan Luna Maya Terkait Konflik Bisnisnya