OST. Drama ‘Hwarang’ Part 2, ‘Even If I Die, It’s You’ – Jin & V BTS

1378
V-BTS-dan-Jin-BTS-Pukau-Fans-“Hwarang-The-Begining”-Lewat-If -I-Die-Its-You
V BTS dan Jin BTS

Hariannusantara.com Soundrack atau OST drama ‘Hwarang: The Begining’ part 1 sukses dibawakan oleh Han Dong Gun berjudul ‘Whereever It Is’. Menyusul OST part ke 2, lagu berjudul ‘Even If I Die, It’s You’ dinyanyikan oleh Jin dan V BTS.

V merupakan salah satu anggota BTS yang juag bermain dalam drama ‘Hwarang’. Drama ini banyak bertabur para member idol. Selain V, jug ada Minho member SHINee dan Hyunsik member ZE:A. Mendukung kegiatan V dalam drama ‘Hwarang’, Jin dipercaya menemani V mengisi salah satu OST.

‘‘Even If I Die, It’s You’ dirilis usai penayangan perdana drama ‘Hwarang’ pada tanggal 19 Desember. Single ‘Even If I Die, It’s You’ berhasil menghipnotis para pemirsa dan juga penggemar boyband yang tenar dengan lagu ‘Blood Sweat & Tears’ tersebut.

Di dalam lagu ‘Even If I Die, It’s You’, akhirnya Jin dan V membuktikan kemampuan vocal mereka yang tidak kalah dengan idol-idol lain yang juga mengisi soundrack drama. Misalnya saja Chen dan Chanyeol EXO yang masing-masing berkolaborasi dengan penyanyi Puch membawakan OST drama. Chen membawakan OS drama ‘Descendants of the Sun’ berjudul ‘Everytime’, sementara Chanyeol membawakan OST ‘My Lonely, Shining Goblin’ berjudul ‘Stay With Me’.

Sama seperti dua OST yang pernah dibawakan member EXO, du amember BTS itu juga mendapatkan kesuksesannya lewat lagu ‘Even If I Die, It’s You’. Bisa dilihat dari komentar-komentar netizen yang menilai lagu tersebut merupakan suara emas yang disebunyikan Big Hit Entertainment (agensi BTS).

Aku nggak percaya Big Hit menyembunyikan suara mereka dari fans, hahahaha. Kalian menyanyi dengan baik” komentar fans.

Nada tinggi Jin luar biasa. Suara mereka juga saling cocok. Aku menyukainya. Mereka harusnya punya banyak part di lagu BTS,” puji yang lain.

Berikut adalah OST drama ‘Hwarang’ part 2 ‘Even If I Die, It’s You’:

Baca juga:

Fakta-Fakta Drama ‘Hwarang’, Buat Fans Ketagihan Nonton

Hwarang The Begining Episode 1, Sukses Geser Posisi Drama UEE – Jin Goo

Hwarang The Begining Segera Tayang, Produser Beri Bocoran Cerita Hingga Adegan Bromance