Ini Dia Episode Penting V BTS di Drama ‘Hwarang’

17617
Park-Seo-Joon-Cs-Akui-Adegan-Bugil-Di-Hwarang-The-Begining-Merupakan-Momen-Yang-Membuat-Pemain-Dekat
Pemain Hwarang: The Begining

Hariannusantara.com Di episode pertama, sosok tokoh yang diperankan V BTS dalam drama ‘Hwarang: The Begining’ belum muncul dalam adegan yang berarti. Member BTS yang bernama asli Taehyung tersebut baru muncul di episode kedua yang tayang pada tanggal 20 Desember 2016.

Kemunculan V di episode pertama hanya sekilas saja pada pembacaan pengumuman pembentukan pasukan hwarang. Ini membuat fans V maupun fandom BTS berkecil hati. Pasalnya peran V terkesan dikesampingkan dari pada tokoh hwarang lain seperti Park Seo Joon misalnya.

Kendati demikian, fans kini tidak perlu gigit jari lagi. PD drama ‘Hwarang’ sudah mengumumkan bahwa V akan memegang adegan penting di drama saeguk kerajaan Silla ini. Sayangnya, porsi tersebut tidak akan tampil di episode-episode awal penayangan.

Menurut sang PD, peran V sebagai Han Su Rang akan terlihat keren dan memegang peranan penting di episode ke-17 dan 18. V akan mengeluarkan kemampuannya berakting dengan aksi yang ia tunjukkan dalam dua episode tersebut.

Ini-Dia-Episode-Penting-V-BTS-di-Drama-‘Hwarang’
V BTS ‘Hwarang: The Begining’

Pihak produksi drama bahkan mengakui, akan banyak decak kagum dari para penonton jika mengetahui peranan V sebagai Han Su Rang di dua episode menjelang episode akhir tersebut.

“Aku merasa dia memerankan karakternya dengan amat baik. Dia punya episode penting di paruh kedua drama usai pembangunan karakternya. Aku merasa kamu bisa melihat perkembangan akting V di episode itu. Aktingnya sangat bagus dan aku merasa bangga karena hal itu. V menerima tepuk tangan besar di episode 17 dan 18. Dia melakukannya dengan sangat baik,” ujar PD drama ‘Hwarang’.

Sukses mengalahkan drama Jin Goo dan UEE, drama ‘Hwarang’ mengalami kenaikan di episode kedua meski tidak terlalu signifikan. Munculnya beberap karakter tokoh di setiap episodenya diharapkan bisa meningkatkan rating drama yang menceritakan tentang semangat dan cinta sekelompok prajurit terpilih kerajaan Silla ini.

Baca juga:

OST. Drama ‘Hwarang’ Part 2, ‘Even If I Die, It’s You’ – Jin & V BTS

V BTS Akui Sempat Gugup Bagi Waktu Antara BTS dan Drama Hwarang: The Begining

V BTS dan Joo Yeon Woo Tampilkan Senyum Manisnya Dalam ‘Hwarang: The Begining’