‘First Kiss for the Seventh Time’ Episode 2, Lee Cho Hee Bertemu Si Tampan Bermobil Mewah Lee Jun Ki

385
tuai-pujian-karena-aktingnya-dalam-moonlovers-scarlet-heart-ryeo-lee-jun-ki-justru-ungkapkan-kesedihannya-2
Lee Jun Ki

Hariannusantara.com Episode kedua ‘First Kiss for the Seventh Time’ Min Soo Jin yang diperankan oleh Lee Cho Hee bertemu dengan pria pertamanya. Di akhir episode pertama, terlihat sosok pria tampan tersebut adalah Lee Jun Ki.

Dengan mengenakan stelan jas berwarna ungu, Lee Jun Ki  datang mengahampiri Min Soo jIn di meja resepsionis. Tidak percaya yang menemuinya adalah Lee Jun Ki, Min Soo Jin sempat tertegun dan beranggapan itu hanya hayalannya belaka.

Sepulang kerja, Min Soo Jin dikagetkan dengan Lee Jun Ki yang ternyata sudah menunggu dengan mobil mewahnya di depan geudng tempat Min Soo Jin bekerja. Tanpa banyak mengelak, Lee Jun Ki membawa Min Soo Jin menggunakan mobil sport mewah menuju rumahnya.

Min Soo Jin tidak habis pikir ketika melihat rumah Lee Jun Ki yang super mewah. Lee Jun Ki lantas memberikan makan malam mewah kepada Min Soo Jin. Dilanjutkan dengan pembicaraan berdua yang dilakukan di tepi kolam renang.

Sebuah layar tiba-tiba menyala dan menampilkan gambar-gambar ketika Min Soo Jin masih kecil. Lee Jun Ki mengklarifikasi bahwa itu adalah teman kecilnya di masa lalu. Selanjutnya Lee Jun Ki mengatakan perasaannya bahwa ia menyukai Min Soo Jin sejak mereka kecil.

Suasa romantis mendadak menyelemuti pembicaraan Min Soo Jin dan Lee Jun Ki. Dengan mmeberikan bunga dan cincin, apakah Min Soo Jin mendapatkan ciuman pertamanya dari Lee Jun Ki?

Berikut adalah web drama ‘First Kiss for the Seventh Time’ episode 2: