‘First Kiss for the Seventh Time’ Episode 5, Kai EXO Jadi Berondong yang Menawan Hati Lee Cho Hee

1050
kai-exo-curahkan-isi-hatinya-mengenai-exo-dalam-majalah-arena-2
Kai EXO

Hariannusantara.comPria keempat yang bertemu Min Soo Jin (diperankan oleh Lee Cho Hee) adalah Kai EXO. Bintang muda dari grup idol papan atas Korea Selatan tersebut muncul sebagai murid kursus Bahasa China dari Min Soo Jin.

Di episode sebelumnya, ponsel Min Soo Jin berdering ketika ia mendapatkan tugas dari managernya untuk melayani pelanggan yang berasal dari China. Karena Min Soo Jin bisa berbahasa China, sang manager memberikan tugas penting tersebut kepada Min Soo Jin.

Tidak menyangka akan bertemu dengan mantan muridnya, dalam perjalanan pulang Min Soo Jin bertemu dengan Kai EXO. Kai menyempatkan diri menyapa Min Soo Jin sebelum ia mengawali konsernya di China.

Bukan sebagai murid, Kai menginginkan sebuah hubungan yang lebi hdari pada guru dan murid. Kai mengajak kencan Min Soo Jin mulai dari makan siang hingga jalan-jalan hingga tengah malam. Keduanya asyik menikmati kebersamaan mereka.

Sampai pada tengah malam di suatu pesta dansa, Kai yang notabene adalah dancer handal mengajak Min Soo Jin untuk menari. Sayangnya Min Soo Jin bukanlah penari handal, ia hanya bisa berputar-putur menurut gerakan tangan Kai.

Tidak disangka, Kai menyatakan perasaannya dan memberikan sebuah cincin kepada Min Soo Jin. Tanpa menolak, Min Soo Jin menerima cincin tersebut dan memakai di jarinya. Kemudian Kai mulai mendekat untuk memberikan ciuman kepada MinSoo Jin, namun akankah Min Soo Jin menerima ciuman pertamanya dari muridnya tersebut?

Berikut adalah web drama ‘First Kiss for the Seventh Time’ episode 5: