Sungmin Super Junior Selesaikan Wamil, Jaejong JYJ Sebut TWICE Hingga Black Pink Sumber Kekuatan Selama Wamil

688
Sungmin-Super-Junior-Selesaikan-Wamil,-Jaejong-JYJ-Sebut-TWICE-Hingga-Black-Pink-Sumber-Kekuatan-Selama-Wamil
Sungmin Super JUnior dan Jaejong JYJ

Hariannusantara.com – Berita bahagia telah melingkupi para ELF, pasalnya salah satu member yang tengah menjalani wajib militer yakni Sungmin pada akhir tahun 2016 lalu tepatnya tanggal 30 Desember 2016 telah resmi menyelesaikan wajib militer. Sungmin keluar dari wajib militer pada pukul 08.00 KST dari divisi ke – 17 yang selama ini bertugas di Kabupaten Bupyeong di Incheon.

Tak hanya disambut bahagia oleh para ELF, keluarnya Sungmin dari wajib militer juga menjadi kebahagiaan tersendiri untuk Kim Sa Eun istri dari Sungmin. Bahkan Kim Sa Eun juga mengungkapkan kebahagiannya melalui akun Instagram miliknya dengan menuliskan caption “Selamat!”.

Sungmin-Super-Junior-Selesaikan-Wamil,-Jaejong-JYJ-Sebut-TWICE-Hingga-Black-Pink-Sumber-Kekuatan-Selama-Wamil
Sungmin SuperJunior Selesai Wamil

Selain Sungmin Super Junior, salah satu idol lain yang juga telah menyelesaikan wajib militer adalah salah satu member JYJ, Jaejong. Jaejong sendiri telah menyelesaikan wajib militernya dari divisi ke 55 yang berlokasi di Provinsi Gyeonggi.

Sungmin-Super-Junior-Selesaikan-Wamil,-Jaejong-JYJ-Sebut-TWICE-Hingga-Black-Pink-Sumber-Kekuatan-Selama-Wamil
Jaejong JYJ

Dalam penyambutan yang dilakukan untuk Jaejong, member JYJ tersebut mengucapkan rasa syukurnya atas apa yang telah ia alami, terlebih karena sambutan para fans yang luar biasa.

Aku bersyukur bahwa karena begitu banyak orang datang. Terima kasih untuk teman-temanku, aku kembali dengan aman dan sehat.Mereka yang di luar yang menunggu dan mendukungku sampai akhir telah memberiku kekuatan untuk bekerja keras selama pelayananku. Aku lebih tua dari teman-temanku yang dimiliter, jadi aku mencoba untuk bekerja lebih keras.“ujar Jaejong

Lebih lanjut mantan artis SM Entertainment tersebut juga menyebutkan bahwa banyak orang yang ingin ia temui selepas wajib militer, bak sahabat, staff maupun para fans

Ada terlalu banyak orang yang ingin aku temui, tapi aku ingin bertemu dengan keluarga, staf, dan teman-temanku. Apa yang sangat ingin aku lakukan adalah bertemu dengan penggemarku. Aku senang akan ada fanmeeting besok, “ ucap Jaejong

Selain itu Jaejong juga menyebut bahwa selama menjalani wajib militer ia banyak mendapatkan kekuatan dari para girl group yang tengah booming.

Aku menyukai girl group seperti TWICE dan BLACKPINK. Mereka memberiku banyak kekuatan. “ ujar member JYJ tersebut

Baca Juga

Sungmin Super Junior Manfaatkan Libur Chuseok Dengan Memasak Bersama Istri

Kyuhyun Super Junior Ngaku Jomblo, ELF Justru Minta Kyuhyun Segera Menikah

Heechul Super Junior dan Baekhyun EXO, Kembali Unggah Foto Jelang Duel LOL