Usai Big Bang, NCT 127 Akan Jadi Bintang Tamu Weekly Idol

782
Usai-Big-Bang,-NCT-127-Akan-Jadi-Bintang-Tamu-Weekly-Idol
NCT 127 Di Weekly Idol Agustus 2016

Hariannusantara.com – Variety show  yang dipandu oleh Jung Hyung Don dan Defcon Weekly Idol selalu berhasil membuat para fans idol group histeris bahagia. Pasalnya bintang tamu yang dihadirkan di acara “Weekly Idol” merupakan para idol yang tengah naik daun dan digilai para penggemar.

Setelah episode minggu lalu menghadirkan G –Dragon, taeyang, TOP, Daesung dan Seungri dan memberikan banyak hal lucu saat kunjungan Big bang di “Weekly Idol”, kini dalam episode terbarunya Jung Hyung Don dan Defcon kembali akan melakukan hal lucu dengan patra member NCT 127.

Idol group besutan SM Entertainment tersebut bahkan telah menyelesaikan syuting dengan Jung Hyun Dong dan Defcon pada tanggal 4 Desember 2016 silam. Berdasarkan berita yang beredar episode yang menampilkan Taeyong, Jaehyun, Winwin, Taeil, Yuta, Haechan,dan Mark  akan hadir pada pertengahan Februari mendatang usai penampilan Big Bang dan Shinwa.

“NCT 127 telah melakukan syuting pada tanggal 4 Desember. Episode ini akan tayang pada pertengah bulan Februari mendatang.” Ungkap tim MBC Every1

NCT 127 sendiri sebelumnya sudah pernah menjadi bintang tamu di acara “Weekly Idol” dengan lima member yang hadir pada bulan Agustus 2016 silam usai merilis album pertamanya. Selain akan tampil all out, NCT 127 disebut akan kembali menyapa para fans di Episode mendatang dengan penampilan spesial dimana mereka akan hadir dengan dua member  tambahan yakni Johnny dan Doyoung.

Usai-Big-Bang,-NCT-127-Akan-Jadi-Bintang-Tamu-Weekly-Idol
NCT 127 Di Weekly Idol Agustus 2016

Baca Juga

NCT 127 Masih Belum Pastikan Tanggal Comeback, Fans Duga Ada Member Baru

NCT 127 Dipastikan Akan Comeback Dari Bocoran G -Soul

NCT 127 Dikabarkan Comeback Dengan Sub Unit Baru di Tiongkok