Member BTS Doakan Jin Tak Mati Ditengah Syuting “Law Of The Jungle Edisi Manado” Sebelum Berangkat Ke Indonesia

2935
jin-bts-cs-telah-tiba-di-sualwesi-untuk-law-of-jungle-2
Member Law Of Jungle Sulawesi

Hariannusantara.com – Salah satu variety show yang telah dinantikan oleh para fans “Law Of The Jungle” akhirnya telah ditayangkan pada Jumat (6/1/2017) lalu. Kehadiran “Law Of The Jungle” pada season terbaru tersebut telah sukses mencuri perhatian para fans terutama ARMY Indonesia bahkan sebelum proses syuting dilakukan. Pasalnya dalam episode terbaru tersebut, “Law Of The Jungle” melakukan syuting di hutan Manado dengan menggandeng idol tampan seperti Sunggyeol INFINITE serta Jin BTS.

Diproduksi sejak akhir tahun 2016 lalu, kabarnya “Law Of The Jungle” edisi Manado tersebut berhasi memperoleh kenaikan rating dari episode Timor Leste. Nampaknya kehadiran para idol seperti Jin BTS yang saat ini tengah naik daun mampu mendongkrak rating variety show yang memeprlihatkan kehidupan para member untuk survive di alam liar tersebut. Selain itu kemampuan Jin BTS dalam mencairkan suasana disinyalir menjadi salah satu pemikat hati para penonton.

Terlebih dalam acara tersebut Jin dan para member “Law Of The Jungle” edisi Manado harus bertahan idup dengan makanan dan minuman seadanya. Mereka bahkan harus terapung ditengah laut hingga kehujanan sehingga tak jarang membuat para member menitikan air mata menghadap kehidupan keras di alam liar.

Perjuangan Jin BTS tersebut ternyata tak luput dari pengamatan para member BTS lainnya. Rap Monster cs diketahui memberikan dukungan mereka pada Jin selaku member pertama yang merasakan kerasnya alam liar dalam “Law Of The Jungle”.

Para member BTS mengirimkan sebuah video untuk memberikan semangat pada Jin. Menariknya sehari sebelum keberangkatan ke Indonesia, Rap Monster, J – hope, V, Jimin, Suga dan Jungkook membahas mengenai Negara Indonesia sebagai lokasi syuting yang akan dijalani oleh Jin.

“Hutan mana yang akan kamu kunjungi Hyung?” tanya Joongkok.

“Pulau Sulawesi,” jawab Jin.

“Indonesia?” celetuk J-Hope dengan nada kaget.

Jin sendiri dalam video tersebut juga menceritakan mengenai bagainaman ia harus bias bertahan hidup di tengah laut dan hutan yang lebat. Mendengar cerita Jin, sang leader Rap Monster bahkan tak percaya dan khawatir pada Jin yang harus hidup di alam liar.

Setelah membahas mengenai Indonesia dan bagaimana Jin akan hidup, di akhir video, para member BTS memberikan semangat pada Jin. Member BTS juga berharap Jin dapat makan dengan baik dan tak akan mati saat syuting di hutan Sulawesi.

Baca Juga

V BTS dan Jin BTS Pukau Fans “Hwarang: The Begining” Lewat If I Die Its You

Jin BTS Tetap Tampan Meski Baru Selesai Jalani Hidup Di Hutan Sulawesi

Mumpung Di Indonesia, Fans Minta Dahsyat Datangkan Jin BTS Usai Penampilan Sachoom