Gong Minzy Nyanyikan Lagu “Goblin” Fans Baper Ingin Minzy Gabung 2NE1 Lagi

388
Gong-Minzy-Nyanyikan-Lagu-Goblin-Fans-Baper-Ingin-Minzy-Gabung-2NE1-Lagi
Gong Minzy dalam akun instagram@_minzy_mz

Hariannusantara.com – Hegkangnya Gong Minzy dari 2NE1 sebelum dinyatakan bubar semat membuat para Blackjack bersedih. Namun beruntungnya tak perlu menunggu lama, mantan maknae 2NE1 tersebut kini telah mengeluarkan karya terbarunya. Meski hingga saat ini belum diketahui kapan ia akan memulai debut solonya, namun para fans masih dapat mendengarkan suara emasnya melaui beberapa karyanya.

Di posting dalam akun Instagram pribadinnya, Minzy menyanyikan sebuah lagu yang berjudul “Beautiful” milik Crush yang juga menjadi soundtrack drama yang tenga naik daun “Goblin”.
Tak ayal postingan Gong Minzy langsung menarik perhatian para fans, bahkan tak sedikit pula fans Minzy yang baper dibuatnya. Pasalnya saat mendnegarkan suara indah Minzy, para fans teringat kebersamaan Minzy dengan CL, Dara dan Park Bom dalam 2NE1.

Dalam kolom komentar yang dituliskan oleh para fans, banyak yang meminta Minzy untuk turut dalam project terakhir 2NE1 yang bertajuk “Goodbye”. Seperti yang telah diumumkan oleh pihak agensi beberapa waktu lalu, 2NE1 saat ini telah merampungkan “Goodbye” sebagai lagu perpisahan sebagai pengobat rasa kecewa para fans.

Aku ingin kamu muncul di lagu terakhir 2NE1, tolonglah Minzy, muncul sebagai cameo,” seru seorang fans.

Kembalilah ke 2NE1 Minzy, untuk terakhir kalinya. Kami merindukanmu,” kata fans lain.

Suaramu keren. Kangeeenn,” imbuh yang lain lagi.

Gong Minzy sendiri telah memutuskan hengkang dari 2NE1 pada tahun 2015 silam sebelum 2NE1 dibubarkan pada Desember 2016 lalu.

Beautiful life ? Beautiful day ? #좋아 #인생은아름다워?

A video posted by MINZY (@_minzy_mz) on

Baca Juga

2NE1 Bubar, Blackjack Baper Dengan Aktifitas Dara dan Park Bom di Media Sosial

2NE1 Bubar, YG Entertainment Siapkan Girl Group Pengganti?

Mendadak Bubar, 2NE1 Obati Rasa Kecewa Fans Dengan Rilis Lagu Perpisahan Pada Akhir Januari 2017