Dikabarkan Pacari Mantan Bella Hadid, Fans Khawatirkan Hubungan Selena Gomez dan Gigi Hadid

Dikabarkan-Pacari-Mantan-Bella-Hadid,-Fans-Khawatirkan-Hubungan-Selena-Gomez-dan-Gigi-Hadid
Dikabarkan-Pacari-Mantan-Bella-Hadid,-Fans-Khawatirkan-Hubungan-Selena-Gomez-dan-Gigi-Hadid
The Weeknd dan Selena Gomez

Hariannusantara.com – Pasca putus dari Justin Bieber beberapa tahun silam, penyanyi cantik Selena Gomez kerap dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan sejumlah pria. Sebut saja DJ ganteng asal Australia Zedd hinggakekasih Katy Perry, Orlando Bloom.

Baru – baru ini pelantun lagu “We Dont Talk Anymore” tersebut kembali membuat fans heboh lantaran beredarnya foto dirinya yang tengah berciuman dengan seorang pria yang tak lain adalah The Weeknd. Foto yang berhasil diabadikan oleh paparrazi didepan sebuah restoran di kawasan Santa Monica tersebut memperlihatkan betapa mesranya Selena Gomez dengan The Weeknd.

Meski keduanya menyadari keberadaan paparazzi, baik Selena maupun The Weeknd nampak santai dan sama sekali tak terganggu. Selena dan pria yang bernama asli Abel Makkonen Tesyafe tersebut terlihat banyak mengumbar kemesraannya, mulai dari pelukan, ciuman pipi hingga ciuman bibir. Tak ayal netizen yang menyaksikan momen keduanya menduga bahwa Selena dan mantan kekasih Bella Hadid tersebut  telah resmi menjadi sepasang kekasih.

Dikabarkan-Pacari-Mantan-Bella-Hadid,-Fans-Khawatirkan-Hubungan-Selena-Gomez-dan-Gigi-Hadid
The Weeknd dan Selena Gomez

Sampai saat ini baik Selena maupun The Weeknd belum memberikan komentarnya terkait pemberitaan yang tengah beredar. Namun menurut seorang sumber, tak ada yang serius diantara hubungan keduanya.

Memang masih baru, tapi tak ada yang serius,” ujar sumber tersebut.

Loading...

Selain membuat heboh para fans Selena, fans The weeknd dan Bella Hadid juga heboh mengenai foto yang tengah beredar. Banyak pro dan kontra akan status Selena dan The Weeknd, pasalnya Selena adalah sahabat baik Gigi Hadid yang merupakan kakak dari Bella hadid yang sekaligus mantan kekasih The Weeknd. Tentunya jika Selena Gomez dan The Weeknd benar – benar pacaran, banyak pihak yang khawatir akan hubungan Selena dan Gigi Hadid.

Baca Juga

Jungkook BTS Buat Charlie Puth Follow Twitter BTS Berkat Cover We Dont Talk Anymore

Kepergok Jalan Bareng Wanita Lain, Orlando Bloom Katy Perry Putus?

Justin Bieber dan Sofia Richie Dikabarkan Putus Meski Baru Pacaran