Dipuji Punya Rambut Bagus, Taeyang Big Bang Tertipu Beli Gelang 5 Euro

599
Dipuji Punya Rambut-Bagus,-Saat-Berlibur-Taeyang-Big-Bang-Tertipu-Beli-Gelang-5-Euro
Taeyang Big Bang

Hariannusantara.com – Setelah disibukkan dnegan serangkaian promosi album terbarunya yang bertajuk “MADE FULL ALBUM” sertabeberapa konser bersama Big Bang, baru – baru ini Taeyang terlihat mengambil masa istirahatnya untuk melakukan liburan ke benua Eropa.

Melalui akun instagramnya yang bernama @_youngbae_, Taeyang membagi sejumlah kegaiatannya selama berlibur pada followernya. Dari liburan tersebut, Taeyang menceritakan kekonyolan yang ia alami. Pasalnya kekasih Min Hyorin tersebut tanpa sadar telah ditipu oleh warga lokal.

Taeyang yang tengah berjalan – jalan ke Milan, Italia di datangi oleh seorang warga lokal yang mengatakan bahwa ia mengagumi rambut milik Taeyang.  Setelah mengobrol warga lokal tersebut memebrikan gelang persahabatan pada Taeyang dan akhirnya meminta uang sebesar 5 Euro sebagai pengganti gelang persahabatan tersebut.

Dia bilang dia suka rambutku dan memberiku gelang persahabatan. Tapi setelah itu dia meminta 5 Euro (sekitar 70 Ribu Rupiah) dan aku memberikannya karena persahabatan kita,” tulis Taeyang.

Taeyang pun memamerkan gelang yang ia dapatkan dari warga lokal tersebut melalui akun instagramnya. Namun ternyata gelang tersebut adalah tali biasa yang disulap menjadi gelang dan merupakan trik dari warga setempat untuk meminta uang pada turis asing.

Alih alih merasa sakit hati karena ditipu, taeyang justru bangga memamerkan gelang yang ia dapatkan dari warga lokal tersebut ke akun instagramnya. Ia juga menuliskan sebuah caption “The Friendship Bracelet.. #5EURoS, #bff

The Friend ship Bracelet.. #5euros #BFF

A photo posted by TAEYANG (@__youngbae__) on

Baca Juga

Taeyang Big Bang Ungkapkan Kerinduannya Pada V.I.P Indonesia Dalam Saranghaeyo Indonesia

Taeyang Big Bang, Akdong Musician dan Nell Telah Tiba Di Jakarta Untuk Saranghaeyo Indonesia 2016