Selalu Bungkam Soal Kisah Cintanya, Suzy Beri Bocoran Tentang Hubungannya Dengan Lee Min Ho

3509
Selalu-Bungkam-Soal-Kisah-Cintanya,-Suzy-Beri-Bocoran-Tentang-Hubungannya-Dengan-Lee-Min-Ho
Suzy dan Lee Min Ho

Hariannusantara.com – Kisah cinta antara Suzy Miss A dengan aktor tampan Lee Min Ho memangs elalu menarik untuk disimak. Pasalnya meski telah berkencan sejak tahun 2015 silam, kedua artis ini sangat jarang memeprlihatkan kebersamaan mereka di depan umum.

Namun belakangan keromantisan yang diberikan oleh Lee Min Ho kepada Suzy terlihat nyata saat ia ingin melindungi sang kekasih dari segala rumor tak sedap mengenai hubungan mereka. Bahkan Lee Min Ho berencana menuntut orang – orang yang menyebarkan kabar putus keduanya.

Setelah lee Min Ho, kini giliran artis JYP Entertainment tersebut yang mengungkapkan hubungannya dengan sang kekasih. Dalam acara yang akan segera dirilis dan pandu oleh “Suzy Off the REC. Suzy”, artis cantik imi akan secara eksklusif mengungkapkan seperti apa hubungannya dengan Lee Min Ho.

Dalam trailer realityshow yang khusus menceritakan emngenai kehidupannya tersebut, Suzy tampak sedang melihat – lihat foto di handphone miliknya. Namun saat kamera mendekatinya, ia menjauhkan gadget tersebutd arui kamera dan mengatakan “bahaya, bahaya”.

Curiga dengan gelagat Suzy, sang produser pun menanyakan apakah ia punya foto yang tak layak rilis. Suzy menjawab bahwa handphone miliknya tak menyimpan sesuatu yang aneh aneh, namun justru berisi sesuatu yang manis, namun bisa membuatnya malu.

Mendengar jawaban maknae Miss A tersebut, sang produser langsung menyambungkan ungkapan Suzy dengan hubungannya bersama sang kekasih, Lee Min Ho. Sang produser pun bertanya pada Suzy terkait rutinitas kencannya bersama Lee Min Ho.

Apa kamu sering pergi kencan bersamanya? Mungkin sebulan sekali?”tanya sang produser

Kencan? Sebulan sekali…,” ungkap Suzy tak memberikan jawaban yang pasti.

Saat ditanya lebih pasti, Suzy hanya berdiam sehingga sang produser menarik kesimpulan dari jawaban Suzy tersebut.

Artinya kamu hanya bisa bertemu dengannya sebulan sekali.” Ujar sang produser

Mendengar hal itu tentu saja bintang JYP Entertainment ini langsung tertawa. [ara fans juga akan semakin dibuat penasaran mengenai kehidupan asmara Suzy dengan lee Min Ho, karena sang produser menyebutkan bahwa saat akan tidur sekitar pukul 04.00 pagi, Suzy terlihat begitu senang bertukar pesan dengan seseorang.

Baca Juga

Lee Min Ho Laporkan Penyebar Gosip Putus Dengan Suzy Dan Perselingkuhan Dirinya Ke Polisi

Suzy Gunakan Cincin Berlian Di jari Manisnya, Sudah Tunangan Dengan Lee Min Ho?

Sering Diisukan Putus Hingga Pacaran Settingan, Begini Romantisnya Lee Min Ho Pada Suzy