Ini Sosok Ameerah Al-Taweel, Anggota Keluarga Kerajaan Arab Yang Mendadak Populer Di Indonesia

445
Mengintip-Kehidupan-Mewah-Puteri-Arab-Saudi-1
Ameerah binti Aidan Al-Taweel Al-Otaibi

Hariannusantara.com Kedatangan Raja Salman di Indonesia menjadi bahan perbincangan yang cukup ramai di media sosial. Teurutama terkait dengan anggota keluarga kerajaan Arab Saudi yang memang terkenal dengan kekayaan yang melimpah dan memiliki rupa yang menawan. Selain memperbincangkan 25 pangeran yang dibawa dalam rombongan Raja Salman rupanya sosok Ameerah Al-Taweel juga menjadi pembicaraan hangat di media sosial.

Ameerah Al-Tawel merupakan mantan istri dari Pangeran Al-Waleed Bin Talal Al-Saud yang tak lain adalah keponakan Raja Salman. Namun sayangnya Ameerah dan Pangeran Al-Taweel kini sudah berpisah, wanita yang lahir pada 6 November 1983 di Ryadh ini memang memiliki wajah yang sangatlah cantik. Bahkan berdasarkan keterangan pada laman maldivesfinest.com Ameerah Al-Taweel pernah dinobatkan sebagai wanita paling ‘indah’ yang pernah mengunjungi Maladewa.

Saat itu Puteri Ameerah mendatangi Maladewa bersama dengan mantan suaminya Pangeran Al-Waleed Bin Talal Al-Saud. Dirinya bertemu dengan mantan suaminya tersebut saat masih berusia 18 tahun dan menikah 10 tahun kemudian pada tahun 2008. Sayangnya rumah tangga keduanya tak bertahan lama hanya 5 tahun atau tepatnya pada tahun 2013 keduanya memutuskan untuk berpisah.

Di bidang karir Puteri Ameerah ini memang memiliki kontribusi yang cukup baik dirinya pernah menjabat sebagai wakil ketua Yayasan Al Waleed bin Talal yang bergerak di bidang kemnausiaan. Pemilik nama asli Ameraah Binti Aidan bin Nayef Al-Taweel Al-Otaibi ini merupakan lulusan terbaik Universitas New Tahen.