Smartphone Terbaru Oppo F3 Plus Dipastikan Segera Meluncur Di Indonesia

460

Smartphone-Terbaru-Oppo-F3-Plus-Dipastikan-Segera-Meluncur-Di-IndonesiaHariannusantara.com Salah satu vendor smartphone yang penjualannya terbilang sukses di Indonesia adalah Oppo. Dimana segmen smartphone yang banyak menyasar kelas entry-level ini tampaknya menjadi primadona baru bagi masyarakat Indonesia. Dan baru-baru ini Oppo kabarnya bakal meluncurkan smartphone terbarunya ke Indonesia, smartphone terbaru dari Oppo ini mengandalkan penggunaan dual kamera bagi para penggunanya.

Tak hanya di Indonesia kabarnya smartphone bernama Oppo F3 Plus ini akan menyambangi 5 negara lainnya seperti India, Myanmar, Filiphina, dan Vitnam. Berbagai iklan besar sepertinya telah dipasang pada negara-negara tersebut seperti juga di Indonesia untuk menyambut kedatangan Oppo F3 Plus pada 23 Maret mendatang.

Smartphone ini bahkan diprediksi bakal mampu memikat banyak para peminat smartphone terutama kalangan yang mengingnkan smartphone dengan kamera yang berkualitas tinggi. Hal ini juga sebagaimana diungkapkan oleh Vice President and Managing Direcrot of International Mobile Business Oppo, Sky Li, bahwa perusahaan ini selalu berinovasi terhadap smartphone atau produk terbarunya.

Mengingat Oppo F3 Plus sendiri merupakan salah satu smartphone dengan bekal teknologi selfie yang terbaik sehingga tak menutup kemungkinan akan booming seperti smartphone selfie lainyya besutan Oppo. Di Indonesia sendiri seoertinya Oppo memang berhasil memikat para pecintas elfie dengan berbagai produk smartphone sebut saja jajaran smartphone Selfie Expert yaitu F1, F1s, dan F1s Plus.

“Kami yakin itu akan menjadi sukses besar dan akan menetapkan standar yang akan di ikuti oleh produsen lain,” ungkap Sky Li.