Menjelang Jadwal Peluncuran, Desain Dan Spesifikasi Xiaomi Mi 6 Mulai Terkuak

Segera-Rilis-Mi-6-Xiaomi-Dikabarkan-Tiru-Desain-Samsung-S7-Edge

Segera-Rilis-Mi-6-Xiaomi-Dikabarkan-Tiru-Desain-Samsung-S7-EdgeHariannusantara.comSatu lagi yang akan meluncur pada bulan April ini adalah salah satu flagship yang berasal dari vendor China, Xiaomi. Nama Xiaomi memang belakangan menjadi pembicaraan yang cukup hangat mengingat kualitas dan spesifikasi yang diusung oleh produknya menawarkan performa yang cukup baik. Dan yang lebih membuat banyak konsumen jatuh hati pada smartphone besutan Xiaomi adalah harganya yang juga terbilang cukup terjangkau dan ramah di kantong.

Pada bulan ini kabarnya Xiaomi bakal meluncurkan flagship terbarunya yaitu Mi 6, sama seperti produk kelas premium dari vendor lain Xiaomi juga membekali smartphone mewah yang satu ini dengan spesifikasi yang tak kalah gahar. Menjelang peluncurannya banyak pihak yang membocorkan bagaimana spesifikasi dan desain dari Xiaomi Mi 6. Salah satu yang dipastikan akan menjadi fitur baru pada pernagkat ini adalah adanya fitur anti air.

Tak hanya itu untuk dukungan tenaga Mi 6 juga bakal hadir dengan dukungan chipset terbaru Qualcomm Snapdragon 835 yang tentunya membuat smartphone akan memiliki performa yang baik. Sedangkan untuk kebutuhan penyimpanan Xiaomi menyediakan ruang penyimpanan RAM sebesar 6GB yang dipadukan dengan memori internal berkapasitas 128GB. Namun ada juga yang menyebutkan jika Xiaomi Mi 6 bakal hadir dengan dukungan RAM yang lebih kecil yaitu 3G dna juga ROM sebsar 32GB.

Selain banyaknya prediksi pada spesifikasi yang bakal diusung oleh Xiaomi Mi 6, rupanya desain dari perangkat mewah tersebut juga masih menjadi perbincangan yang cukup hangat. Dikabarkan bakal hadir dengan bentang layar berukuran 5.15 inch smartphone yang telah mengantongi sertifikat IP68 yang memungkinkan perangkat nati debu dan air juga tampak tak menggunakan penutup port layaknya smartphone anti air besutan Sony.