Dekorasi Rumah Ini Cocok Untuk Usir Rasa Malas Saat Hujan

201

Dekorasi-Rumah-Ini-Cocok-Untuk-Usir Rasa-Malas-Saat-Hujan

Hariannusanatara.comSaat musim hujan tentunya banyak yang merasa malas saat berada di rumah karena terbawa suasana dengan gemercik air hujan. Ditambah lagi suasana rumah yang lembap dan nyaman seringkali membuat siapa saja malas untuk melakukan aktivitas.

Agar lebih bersemangat tentunya memerlukan sedikit sentuhan yang berbeda di dalam rumah untuk mengusir rasa malas saat musim hujan. Dikutip dari laman News 18, Kamis (5/7/2017), berikut merupakan inspirasi dekorasi rumah anti malas yang bisa Anda terapkan.

Gunakan keset yang tidak mudah basah – Gantilah keset di depan pintu rumah atau di depan kamar mandi dengan warna yang sedikit cerah serta tidak mudah basah. Dengan memilih keset yang tak mudah basah hal ini akan meminimalisir adanya bercak atau lumpur pada lantai.

Ruang tamu – Tambahkan suasana ceria dan lebih segar dengan menggunakan lukisan berwarna merah cerah, biru, ataupun warna kuning. Selain itu Anda juga bisa mengganti sofa dengan warna polos dengan hiasan bantal warna warni.

Hindari menggunakan tirai yang tebal – Tirai dengan warna yang cerah bisa mengembalikan perasaan Anda menjadi lebih baik, namun sebaiknya Anda menghindari tirai dengan bahan yang tebal sebab bisa menimbulkan kelembaban pada ruangan.

Beberapa tips tersebut bisa Anda coba untuk membuat rumah menjadi lebih nyaman dan tampak segar. Hal ini juga dapat membuat Anda lebih bersemangat meskipun musim hujan tiba, serta yang perlu diingat adalah jangan menggunakan perabot rumah yang mampu menghasilkan kelembapan di musim hujan.